Aktris Lulu Tobing mengaku sempat pesimis ketika ditawari sutradara film "Guna-Guna Istri Muda" Robby Ertanto untuk memainkan film bergenre horor karena berlawanan dengan sifatnya yang penakut.

"Saya coba terima dengan pesimis tadinya tapi dengan berjalannya proses menarik saya belajar banyak hal yang belum pernah saya jalani selama saya tahu dunia akting jadi menyenangkan ada tambahan ilmunya," ucap Lulu dalam konferensi pers film "Guna-Guna Istri Muda" di Jakarta, Kamis.

Lulu pun mengakui horor merupakan genre film yang di luar zona nyamannya selama mendalami dunia akting. Namun ia merasakan kesenangan tersendiri sehingga bisa menjalani proses reading dan persiapan syuting dengan menyenangkan.

Selain itu, bertemu dengan pemain sejawatnya seperti Anjasmara, Happy Salma dan Doni Damara juga membuatnya menikmati proses persiapan syuting kali ini.

"Menyenangkan ketemu teman-teman apalagi yang sekarang ketemu teman-teman lama ada Anjasmara, ada Mas Doni, ada Happy, senang banget sih. Dapat teman main yang ga asing itu menyenangkan banget di proses persiapan sampai nanti syuting," ucap Lulu.



Dalam film ini Lulu berperan sebagai Vivian yang dimadu oleh suaminya Burhan yang diperankan oleh Anjasmara. Meskipun tetap dalam peran protagonis, Lulu mengatakan karakternya digambarkan sebagai wanita yang kuat menghadapi konflik rumah tangganya.

Aktris yang hits dengan sinetron "Tersanjung" ini mengatakan proses reading yang sedang berlangsung juga membantunya dalam mendalami karakter tersebut.

"Selama proses reading punya khayalan pas baca skrip, ngobrol dengan sutradara apa yang diharapkan sutradara kemudian kita coba olah dengan rasa yang kita punya lalu kita tawarkan di proses reading yang sedang kami jalani sekarang," ucapnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lulu Tobing sempat pesimis saat ditawari memainkan film horor

Pewarta: Fitra Ashari

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023