Liverpool FC dikabarkan telah mengamankan rekrutan kedua mereka setelah Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion yaitu Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig.

Dilaporkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool dikabarkan telah menebus klausul rilis pemain tim nasional Hungaria itu dengan biaya 70 juta euro.

“Dominik Szoboszlai ke Liverpool, here we go! Maklum RB Leipzig kini diinformasikan bahwa Liverpool telah memicu klausul pelepasan. Kesepakatan € 70 juta selesai, akan segera ditandatangani,” tulis Romano melalui Twitter, Sabtu.

“RB Leipzig telah diberitahu 1 jam yang lalu dan pemain mengonfirmasi keputusan tegasnya untuk menjadi pemain Liverpool,” imbuh pemain berusia 22 tahun itu.

Didatangkan Leipzig dari RB Salzburg pada Januari 2021, Szoboszlai telah tampil 91 kali di semua ajang dengan mencetak 20 gol dan 22 asssits serta memenangkan dua trofi yaitu DFB-Pokal (2021/2022, 2022/2023).

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Liverpool dikabarkan amankan rekrutan kedua Szoboszlai dari Leipzig

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023