PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan ketersediaan unit dan suku cadang Grand Vitara telah terpenuhi di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia.
 
"Kami sampaikan bahwa ketersediaan stok unit Grand Vitara juga sudah mulai terdistribusi ke seluruh Indonesia. Suku cadang juga siap di diler, baik fast moving maupun slow moving," kata 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra dalam acara seremoni penyerahan unit perdana Grand Vitara di Jakarta, Sabtu.
 
Donny menyampaikan Grand Vitara telah dipesan sebanyak kurang lebih 350 unit sejak diluncurkan pada Februari lalu hingga bulan Mei.
 
Ia menjelaskan, Grand Vitara mengusung teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) sebagai dukungan terkait kesadaran lingkungan, serta membantu pengguna untuk mencapai efisiensi ekonomi yang lebih baik.
 
Kelebihan dari teknologi SHVS diklaim mampu mengurangi tingkat emisi gas buang sampai dengan 15 persen dan mengurangi konsumsi bahan bakar saat tidak diperlukan dengan adanya fitur engine auto start-stop.
 

Suzuki Grand Vitara yang akan diserahkan kepada konsumen di Jakarta, Sabtu (3/6/2023). (ANTARA/Adimas Raditya)
 

Dibekali mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet dan penyematan teknologi SHVS yang ramah lingkungan dan efisien, Grand Vitara dibekali dengan berbagai fitur fungsional baik di eksterior dan interior seperti Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift.

Selain itu, terdapat Headunit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, Cruise Control, Head-Up Display (HUD), Smartphone wireless charging, 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror yang disematkan Suzuki.
 
Harga yg ditawarkan berdasarkan 7 tipe produk mobilnya yaitu GL dan GX, Suzuki Grand Vitara dibanderol dengan harga (On The Road DKI Jakarta) Rp359.400.000 untuk tipe GL, Rp384.400.000 untuk tipe GX Single Tone, dan Rp 387.400.000 untuk tipe GX Two Tone.


Suzuki serahkan 26 unit perdana

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi melakukan serah terima sebanyak 26 unit perdana Grand Vitara kepada konsumen yang diselenggarakan di Jakarta, Sabtu (3/6).

4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia Matsushita Ryohei menyampaikan bahwa seremoni tersebut bertujuan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada konsumen yang telah menunggu kehadiran Grand Vitara pemesanan pada Februari 2023 lalu.

"Kami berharap para pelanggan merasa puas, senang dan bangga. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan," katanya.

Ia mengatakan, kembalinya Grand Vitara di Indonesia dengan mengusung tagline “Gear to Dominate, Excellence Escalated”, sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.
Manajemen SIS dibantu oleh tenaga ahli dari tim diler Suzuki menyambut para konsumen sekaligus memberikan informasi seputar produk dan melakukan pengecekan kendaraan serta dokumen yang akan diserahkan.
 
Suasana seremoni penyerahan unit perdana Suzuki Grand Vitara yang diselenggarakan di Jakarta, Sabtu (3/6/2023). (ANTARA/Adimas Raditya)


Seluruh konsumen perdana menandai resminya kepemilikan Grand Vitara dengan pelepasan perjalanan konsumen dari lokasi seremoni.

Adapun 26 unit Grand Vitara yang diserahkan kepada konsumen adalah tipe GX, yang merupakan tipe tertinggi.

"Keseluruhan rangkaian tersebut diadakan untuk memberikan kesan dan pengalaman positif bagi konsumen sekaligus memberikan rasa bangga karena menjadi bagian dari sejarah besar Suzuki di Indonesia," ujar Matsushita.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Suzuki pastikan unit dan suku cadang Grand Vitara tersedia

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023