Persib Bandung U-17 bersama Garudayaksa Football Academy Indonesia sedang berada di Doha, Qatar, untuk menjalani pelatihan di Aspire Academy sebagai bagian dari penjelasan spirit hebat sepak bola Prabowo Subianto.

Head of Delegation Persib-Garudayaksa Fary Francis mengatakan pelatihan tersebut adalah janji dan keinginan Prabowo.

"Pak Prabowo optimistis, ada ribuan talenta hebat di Tanah Air. Mereka akan menjadi anak-anak Garuda emas nantinya, membela tim nasional, dan membawa Indonesia ke Piala Dunia," kata Fary, mengutip cita-cita luhur Prabowo.

Persib U-17 yang berlatih di Aspire Academy Qatar adalah peraih Piala Prabowo Subianto dalam turnamen Nusantara Open, Juli 2022. Turnamen tersebut diikuti 16 tim dari seluruh Indonesia. Runner-up turnamen, PSLS Lhokseumawe Aceh juga akan dikirim ke Aspire Academy.

"Aspire Academy memiliki komitmen, visi, dan berinvestasi membangun fasilitas, metodologi, kepelatihan yang komplit dan modern," kata CEO Garudayaksa Football Academy (GFA) Indonesia atau Akademi Sepakbola Garudayaksa (ASG) Indonesia Dusan Bogdanovic dari Aspire Zone, di Aspire Academy Qatar.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persib U-17 dan Garudayaksa jalani pelatihan di Aspire Academy Qatar

Pewarta: Fajar Satriyo

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023