Muzik akan meningkatkan pengalaman yang di dapat para pengguna untuk dapat terhubung, menemukan, dan berbagi musik

MIAMI BEACH, Florida, 29 Juli 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Hari ini (kemarin) merupakan hari bersejarah dimana perangkat headphone menjadi "pintar" dengan diluncurkannya Muzik, sebuah perusahaan inovatif yang terinspirasi untuk mentransformasikan pengalaman yang didapat saat menikmati musik. Muzik, yang didirikan oleh seorang inovator terobosan terbaru, Jason Hardi, mempelopori penciptaan teknologi bernama Social Smartware™, sebuah perangkat yang diciptakan untuk memberikan koneksi mulus pada platform perangkat elektronik, konten, dan media sosial para pengguna untuk mempermudah pengguna dalam menemukan dan berbagi musik secara instan dengan cara yang sangat sederhana. Kini, Muzik meluncurkan berbagai lini produk audio pintarnya yang tersinkronisasikan dengan ekosistem Muzik seluler mereka yang akan mengaktivasikan gelombang inovasi baru dalam sektor perangkat headphone.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130729/NY54513LOGO-a)
(Photo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130729/NY54513-b)
(Photo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130729/NY54513-c)
(Photo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130729/NY54513-d)

Lini produk inovatif Muzik meliputi produk unggulan mereka: headphone pintar nirkabel yang mengkombinasikan kejernihan audio yang dibungkus oleh desain elegan nan minimalis dengan kontrol sentuh kapasitif yang inovatif. Headphone ini merupakan headphone pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk berbagi secara instan apa yang mereka dengarkan ke Facebook dan Twitter, atau bahkan mengirimkan sebuah lagu kemanapun di seluruh dunia.

"Sementara industri musik terus menghadapi berbagai tantangan, kemajuan dalam sektor teknologi juga telah menciptakan banyak peluang, yang mana hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Muzik guna menciptakan sebuah kategori yang sama sekali baru," imbuh Jason Hardi, pendiri, president, dan CEO MUZIK. "Headphone kini tak akan lagi sekedar menjadi perangkat untuk mendengarkan musik atau instrumen pembantu berbicara saat menelepon - headphone kami akan sepenuhnya merubah semua itu dengan meningkatkan cara kita untuk menemukan, berbagi, mendengarkan, menikmati musik. Selain mengeksplorasi musik, saya tak sabar untuk dapat bekerjasama dengan komunitas pengembang guna menciptakan berbagai aplikasi hebat yang memanfaatkan keunggulan perangkat headphone pintar."

"Setelah merangkum proyek headphone terakhir saya, saya mengalami hambatan pada kemajuan dan inovasi dalam sektor headphone, oleh karena itu, saya mulai mendesain headphone yang dapat mengintegrasikan konektivitas dan kendali fitur yang nyata bagi para konsumen. Seiring dengan kemajuan Muzik, saya sadar kalau saya butuh seseorang yang dapat memahami visi saya, seseorang yang memiliki naluri bisnis dan pemahaman yang kuat dalam industri ini," tambah Hardi. "John Cawley merupakan opsi alami paling pertama mengingat rekam jejak berbagai portofolio jutaan dolar dalam lingkungan kewirausahawan dan pengalaman puluhan tahunnya di dalam industri musik."

John Cawley, Kepala Pejabat Strategi dan Wakil Ketua Umum Muzik, bergabung dengan Muzik setelah keberhasilannya sebagai Kepala Pejabat Operasional Music World Entertaintment, atau yang lebih dikenal sebagai perusahaan manajemen untuk Beyonce dan Destiny's Child.

"Kami tidak seperti produsen headphone lainnya," kata Cawley. "Kami adalah perusahaan teknologi yang dapat dipakai yang menciptakan headphone dan aksesoris lainnya. Visi Jason sangatlah jenius, dan fokus utama kami ialah untuk menjadi salah satu perusahaan paling inovatif teratas di dunia -- diantaranya Apple, Google, Microsoft, Nike, dan Samsung -- dalam salah satu sektor paling "panas" saat ini, teknologi yang dapat digunakan dan perangkat terhubung internet."

"Misi kami sangat jelas," lanjut Cawley. "Kami akan berkonsentrasi pada pengembangan produk dan pembangunan portofolio hak paten seiring kami terus menciptakan berbagai produk mutakhir guna memberikan pengalaman yang memukau kepada para pengguna."

Pada tahun lalu, Hardi dan Cawley bersama-sama membangun Muzik, menciptakan berbagai lini produk perangkat keras dan lunak, dan merekrut tim kerja yang mencakup para pemimpin industri, investor, dan mitra-mitra strategis lainnya yang siap untuk membangun pengalaman mendengarkan musik yang interaktif dan mutakhir yang diperoleh oleh para konsumen.

Headphone dan produk Muzik lainnya akan mulai dipasarkan pada kuartal keempat 2013. Pemesanan pra pembelian untuk produk-produk Muzik segera diumumkan. Kunjungi kami di www.muzikofficial.com dan melalui media sosial @MuzikOfficial


Sekilas tentang Muzik

Muzik, yang didirikan oleh Jason Hardi, merupakan sebuah perusahaan teknologi yang mempelopori teknologi baru yang disebut Social Smartware™. Misi Muzik ialah untuk menciptakan headphine paling pintar di dunia, yang khusus dirancang untuk ponsel pintar, yang mengkombinasikan teknologi dan platform perangkat lunak paling mutakhir dan handal, yang menghubungkan orang-orang melalui media sosial. Temukan Muzik secara daring pada www.muzikofficial.com dan melalui media sosial @MuzikOfficial.

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013