Merek lifestyle global Kate Spade New York membuka butik ketiga dengan konsep terbarunya di Bandung, yang dirancang untuk merefleksikan identitas kreativitas dan gaya hidup gembira sebagai ciri khas merek ini.

“Di Kate Spade, kami berkomitmen untuk menciptakan berbagai area yang menarik, yang merefleksikan identitas kami. Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Kate Spade di Bandung dan sekitarnya," kata Vice President of Fashion and Accessories Kanmo Group Maya Anggraini melalui siaran persnya 10 Mei lalu.

Butik baru ini berlokasi di lantai satu Trans Studio Mall Bandung, memiliki luas 89 meter persegi dan dirancang dengan wood tone, wall covering, dan aksen emas yang menyuarakan ciri khas warna dari merek ini, yaitu hijau, hitam, dan krem. Pada bagian luar, butik dihiasi dengan beraneka ragam garis dari berbagai marbel berwarna putih, abu-abu, dan hijau.

Berbagai kategori produk dari Kate Spade New York, termasuk tas, aksesori, small leather goods, aksesori untuk teknologi, perhiasan, jam tangan, dan lainnya tersedia di butik.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kate Spade New York buka butik baru di Bandung

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023