Gelandang Manchester City Bernardo Silva memastikan timnya tak gentar menghadapi Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari Football Espana, Selasa, Silva mengatakan Manchester City menaruh rasa hormat kepada Real Madrid, namun tidak ada sedikit pun rasa takut.

"Kami bodoh jika tidak menghormati mereka, tapi kami mempunyai tujuan untuk menyingkirkan mereka, mengetahui kami kalah tahun lalu dalam keadaan yang sulit. Kali ini kami akan mencoba membuatnya berbeda," tegas Silva.

Pemain asal Portugal itu melanjutkan, jika keberhasilan Real Madrid mengamankan beberapa gelar bergengsi dalam beberapa tahun terakhir tidak terlepas dari peran dan kualitas pemain-pemainnya, seperti Luka Modric serta Karim Benzema.

Ini merupakan pertemuan kedua secara beruntun Manchester City dengan Real Madrid di Liga Champions, setelah pada musim lalu kedua tim bertemu pada babak semifinal dan Los Blancos mampu mememangkan laga menuju babak final berkat keunggulan agregat 6-5.

Skuad asuhan Pep Guardiola tercatat menorehkan performa yang menanjak dalam beberapa pertandingan terakhir dan kini menduduki posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 82 poin dari 34 laga.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bernardo Silva pastikan Manchester City tak gentar hadapi Real Madrid

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023