Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, membenarkan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan akan menjalani akad pernikahan pada Sabtu (6/5) dengan perempuan bernama Dine Mutiara.
 
Penyuluh Agama Islam KUA Bandung Kidul Furqon mengatakan Sahrul dan Dine sudah mendaftar akan menikah dan juga sudah mendapatkan bimbingan terlebih dahulu di KUA.
 
"Saudara Sahrul Gunawan yang Insya Allah akan menikah dengan Saudari Dine Mutiara pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2023 tercatat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung," kata Furqon di Bandung, Jawa Barat, Jumat.
 
Menurutnya Sahrul dan Dine mendaftar nikah ke KUA Bandung Kidul karena Dine tercatat berdomisili di wilayab Kecamatan Bandung Kidul. 
 
Furqon juga menyebut Kepala KUA Kecamatan Bandung Kidul Nandang, akan langsung menjadi penghulu pernikahan Wakil Bupati Bandung tersebut.
 
Sahrul Gunawan pun diketahui bakal menjalani akad dan resepsi pernikahan di Gedong Putih yang berada di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada Sabtu (6/5).
 
Adapun politisi sekaligus selebriti Sahrul Gunawan itu memang kerap menunjukkan kedekatannya bersama Dine Mutiara dalam media sosial Instagram selama beberapa tahun terakhir.
 
Sahrul dan Dine tampak kerap hadir dalam berbagai kegiatan secara bersama-sama. Dine pun diketahui merupakan pimpinan dari Rumah Sakit AMC yang berada di Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023