Klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung memperpanjang kontrak gelandang muda Beckham Putra hingga 2025 mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, pihak Persib Bandung menjelaskan keputusan untuk memperpanjang kontrak Beckham tidak terlepas dari performa ciamik pemain Timnas Indonesia U22 itu selama Liga 1 Indonesia 2022/23.

Mendapatkan perpanjang kontrak bersama Persib Bandung, Beckham mengatakan dirinya berharap bisa lebih baik lagi serta berkontribusi bersama Tim Maung Bandung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


"Semoga tahun depan lebih baik lagi dan saya bisa lebih berkontribusi. Sebuah kebanggaan bisa bermain untuk tim impian," ungkap Beckham.



Pemain kelahiran 29 Oktober 2001 itu tercatat bergabung bersama tim senior Persib Bandung dari Diklat Persib pada Liga 1 Indonesia musim 2019 lalu.

Pada musim pertamanya membela panji tim senior Persib Bandung, adik kandung dari Gian Zola Nugraha itu tercatat tampil sebanyak 4 laga selama 85 menit.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


Kesempatan kembali didapat pada kompetisi Liga 1 tahun 2020 dan ia sempat bermain sekali sebagai pengganti sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Jam terbang Beckham semakin meningkat di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 setelah tampil dalam 22 pertandingan selama 1.379 menit dengan berkontribusi sebanyak lima gol.

Sementara pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Beckham tampil 25 laga selama 1.382 menit dan menyumbangkan satu gol.
Sementara itu Bek muda Kakang Rudianto siap bekerja keras bersama Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Kakang mengatakan tidak ingin cepat puas dengan pencapaiannya bersama Persib Bandung pada Liga 1 Indonesia musim ini.

"Saya berusaha sebaik mungkin dalam latihan, bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan. Kami pemain hanya bisa bekerja keras di latihan," ungkap Kakang.

"Sejauh ini saya belum puas karena masih banyak kekurangan. Saya harus kerja keras lagi supaya tahu apa kekurangan yang harus diperbaiki untuk musim depan," sambungnya.

Selain bekerja keras, penggawa bek Timnas Indonesia U19 itu mengatakan akan tetap berusaha rendah hati meski dalam fase performa yang meningkat.

"Perjalanan masih panjang, saya tidak boleh cepat berpuas diri dan penting untuk tetap rendah hati. Sekarang saya tidak berpikir bagaimana caranya bisa masuk Persib, tapi bagaimana caranya berkontribusi lebih untuk tim," tegas Kakang.

Pemain kelahiran Cianjur tersebut tercatat bergabung dengan tim senior Persib Bandung pada September 2020 setelah dipromosikan dari Persib junior.

Selama berseragam Persib Bandung senior, Kakang tercatat telah tampil sebanyak 14 pertandingan pada ajang Liga 1 Indonesia dengan torehan satu gol dari total 926 menit bermain.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persib Bandung perpanjang kontrak Beckham Putra hingga 2025

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023