Antarajawabarat.com,7/6 - Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung dari Partai Golkar MQ Iswara-Asep Deddy Ruyadi (IDE) mentraktir atau membayarkan secara keseluruhan jajanan bubur kacang dan minuman cendol di Kompleks Gedung Kesenian Rumentangsiang Kota Bandung, Jumat.

"Hari ini saya traktir warga untuk jajan bubur kacang, makanan sehat dan masyarakat harus memiliki semangat untuk sehat dan hidup sehat," kata MQ Iswara.

Pada kesempatan itu, MQ Iswara dan Asep Deddy Ruyadi sempat melayani warga yang mengantre untuk mendapatkan segelas bubur kacang dan cendol. Meski sedikit kerepotan, selama 30 menit keduanya berjibaku di depan dorongan cendol dan bubur kacang.

Pada hari pertama kampanye, pasangan "IDE" menggelar kampanye tertutup di Gedung Kesenian Rumentang Siang Kota Bandung.

Kampanye hari pertama pasangan IDE itu dilakukan di gedung kesenian tertua di Kota Bandung, sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial pengobatan massal dan beberapa kegiatan lainnya.

Kehadiran pasangan IDE di gedung kesenian yang menjadi salah satu fasilitas umum yang akan direvitalisasi itu berlangsung cukup hangat.

Calon Wakil Wali Kota Bandung dari Partai Golkar Asep Deddy Ruyadi menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan layanan kesehatan warga kota bila terpilih pada Pilkada Kota Bandung 2013.

"Layanan kesehatan bagi warga kota ini masih bisa ditingkatkan. Anggaran kesehatan sudah dicadangkan oleh Pemkot Bandung. Setelah dicek tersisa Rp19 miliar, artinya masih bisa dioptimalkan," kata Asep Deddy Ruyadi.

Pada kesempatan itu, Asep Deddy menyatakan komitmen untuk melayani rakyat dan tidak curang atau melakukan korupsi.

"Pemerintah harus melayani rakyat, bukan dilayani. Kami berkomitmen untuk tidak menyakiti hari rakyat," katanya. ***1***

Syarif A

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013