Antarajawabarat.com,5/6 - Calon Wali Kota Bandung dari perseorangan Budi Dalton Setiawan mengusung misi penegasan identitas kota untuk mendasari semua bentuk pembangunan Kota Kembang.

"Ke depan perlu penegasan identitas kota yang akan mendasari semua bentuk pembangunan di Kota Bandung," kata Budi Dalton di Bandung, Rabu.

Penegasan tersebut merupakan salah satu yang akan disampaikannya pada pembacaan visi dan misi calon wali kota Bandung yang akan dilakukan di hadapan DPRD Kota Bandung, Kamis (6/6).

Selain itu, kata dia revitalisasi moral dalam segala bentuk perencanaan menjadi salah satu prioritas kepemimpinannya.

Budi yang berpasangan dengan calon wakil wali kota Rizal Firdaus menyatakan kesiapannya memasuki tahapan kampanye Pilkada yang diawali dengan pembacaan visi misi Kamis (6/6).

"Sangat siap, khusus untuk besok persiapannya hanya menyusun kata-kata saja menjadi lebih sedikit formil," kata pria yang khas dengan ikat kepala batiknya itu.

Pasangan Budi Dalton - Rizal Firdaus merupakan pasangan Calon Wali Kota Bandung nomor urut tujuh. Selain Budi/ Rizal, Pilkada Kota Bandung juga diikuti oleh tiga pasangan independen lainnya dan empat pasangan calon yang didukung partai politik.***1***

Syarif A

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013