Sejumlah influencer kecantikan dan artis ibu kota seperti Aura Kasih, Nita Gunawan, Shandy Aulia dan Indah Kus berkumpul di acara Be On Fest, di Kota Bandung, untuk memberikan edukasi seputar dunia fashion dan kecantikan.
 
Be On Fest yang diklaim sebagai acara fashion dan kecantikan terbesar ini diselenggarakan selama tiga hari dari hari Jumat (24/2) hingga Sabtu (26/2). 
 
"Pada acara Be On Fest ini juga diramaikan dengan ratusan brand fashion hingga kosmetik yang menawarkan ragam promo menarik," kata Project Director Be on Fest Syifa Afianti dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.
 
Syifa mengatakan panitia acara menargetkan penyelenggaraan ini bisa menghadikan total pengunjung sebanyak 30 ribu orang.
 
Dan dirinya optimistis target itu bisa tercapai karena tiket yang sudah dijual secara daring sudah terjual habis. 
 
“Untuk tiket kita ada on the spot untuk teman yang kemarin enggak sempat beli online, bisa juga on the spot,” kata dia.
 
Dia mengatakan total ada 150 jenama kecantikan dan fashion yang bergabung dalam acara tersebut.
 
"Pokoknya kebutuhan dari atas sampai bawah ada, jam tangan, tas, baju ada semua disini. Sama juga, produk beauty dari ujung rambut sampai kaki perempuan dan juga laki-laki ada disini," kata dia.
 
Ia menjamin semua pengunjung yang datang bisa mendapatkan barang yang diinginkannya secara mudah.
 
Banyak jenama juga memberikan promo khusus seperti diskon sehingga, acara ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang bingung menghabiskan waktu di akhir pekan.
 
“Banyak dicari pasti kosmetik dan skincare, sekarang lebih aware kepada kesehatan kulit jadi lebih ke skincare dibandingkan make-up,” kata dia.
 
“Pasar kita dari usia 17 tahun sampai 45 tahun menjangkau semua lebih luas, antusiasme alhmdulillah dari tenan baik dan antusiasme juga baik,” lanjut dia.
 
Ia berharap event ini bisa berkontribusi menggerakkan perekonomian, apalagi, tahun ini dicanangkan sebagai tahun pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID-19. 
 

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023