Antarajawabarat.com, 3/4 - Merek denim ternama dunia, Levi's memperingati 140 tahun koleksi ikonik dan orisinil Levi's edisi 501 dengan menggelar kampanye enterpretasi dan memvisualkan karakter produk ikonik itu di lima lokasi di Kota Bandung yang merupakan kota mode di Indonesia.

"Kami mengajak para pecinta Levi's 501 untuk mengekspresikan interpretasinya melalui berbagai media termasuk sosial media. Kampanye ini juga menampilkan instalasi seni karya Darbotz memvisualkan produk ini di lima titik di Jakarta dan Bandung," kata Commercial Director Levi's Indonesia Sumesh Wadhwa di Bandung, Rabu.

Di Kota Kembang, menampilkan instalasi seni karyawan seniman 'street art' itu di Trans Studio Mall, Bandung Indah Plaza, Paris van Java, Dago Plasa dan di Dago Plus dengan tema dan karakter yang berbeda-beda. Pemasangan instalasi seni itu dilakukan 29 Maret hingga 14 April 2013.

"Selain menggandeng seniman Darbotz, kami juga menggandeng Ada Band untuk menyampaikan interpretasi Levi's 501 melalui musik," kata Sumesh.

Ia menyebutkan, tidak ada atupun produk lain yang ditampilkan, diimajinaikan dan diekpresikan sebanyak produk 5-1 yang telah membentuk dan mempengaruhi dunia fashion.

Pihaknya mengundang pecinta denim di Indonesia untuk bia mengekpresikan interpretasinya bersama produk ini yang telah menyatukan, namun tetap membebaskan tiap individu memiliki interpretasi masing-masing.

"Setiap individu dapat mengekspresikan 501 secara unik," katanya.

Dalam beberapa kampanye, Levi' sering mengajak influencer muda yang memiliki semangat pionir dan optimistis serta energi. Ia mencontohkan Darbotz sebagai sosok yang mewakili karakter dengan karya seni yang ekpresif, penuh optimime dan energi, termasuk juga Ada Band yang membawa energi positif melalui musik.

Sementara itu vokali Ada Band, Donnie Sibarani menyatakan bangga mendapat kehormatan terlibat dalam kampanye kreatif brand denim internasional itu.

"Saya melihat produk itu ikonik dan menjadi simbol energi dan energi muda, sesuai den gan passion kami yang melihat musik sebagai inti dari energi muda, kami bangga ikut serta dalam kampanye ini," kata Donnie Sibarani menambahkan.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013