Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menyerahkan bantuan kepada warga korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis via virtual, oleh Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris kepada Staf Ahli Bupati Cianjur Dudun Abdullah, Kamis.

Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk partisipasi, keprihatinan dan rasa kebersamaan Pemprov Sulbar terhadap musibah yang dialami masyarakat Cianjur.

"Mohon maaf apabila kami belum bisa memberikan yang terbaik, namun ini sebagai bentuk keprihatinan dan rasa kebersamaan kami," kata Muhammad Idris.

Bantuan dari Pemprov Sulbar kepada warga korban gempa bumi di Cianjur itu berupa, uang senilai Rp122.913.500, yang merupakan donasi dari PNS dan PTT Pemprov Sulbar.

Ia berharap, meskipun nilainya kecil bantuan yang diberikan itu dapat dimanfaatkan untuk meringankan beban masyarakat Cianjur.

Sementara, Staf Ahli Bupati Cianjur, Dudun Abdullah menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulbar atas bantuan yang diberikan.

 

Pewarta: Amirullah

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023