NEW YORK, 22 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- One-Blue, LLC, hari ini mengumumkan bahwa Cinram Group, Inc. telah bergabung dengan program lisensi produk One-Blue Blu-ray Disc(TM) (BD) sebagai pemegang lisensi. Cinram menandatangani Perjanjian Lisensi Movie Disc BD-ROM dan/atau Data Disc yang memberi perusahaan tersebut akses ke paten penting yang diperlukan untuk standar Blu-ray Disc(TM) dari para pemberi lisensi terkemuka, termasuk CyberLink, Dell, Fujitsu, Hewlett-Packard, Hitachi, JVC Kenwood, LG Electronics, Panasonic, Pioneer, Philips, Samsung, Sharp, Sony, Taiyo Yuden dan Yamaha.

"Cinram adalah tambahan yang sangat diharapkan untuk program lisensi One-Blue BD-ROM/Movie Disc ini," kata William J. Lenihan, Direktur Lisensi IP One-Blue.

One-Blue mengelola program lisensi tersebut untuk paten-paten yang penting untuk produk-produk Blu-ray Disc(TM) dan sebagai agen lisensi penghubung bagi para pemegang lisensinya. Untuk produk perangkat keras dan perangkat lunak, lisensi produknya meliputi paten-paten penting Blu-ray Disc(TM), DVD dan CD; untuk produk disc, lisensi produknya meliputi paten penting Blu-ray Disc(TM).

Pendekatan inovatif One-Blue untuk mengumpulkan paten meliputi lisensi per-batch, pra-netting, dan produk berbasis royalti. One-Blue, yang mewakili 15 lisensi dari kalangan produsen elektronik di dunia global, mengoperasikan satu kumpulan yang jumlahnya lebih dari 10.000 paten BD penting dan sampai saat ini telah melaksanakan 76 Pendaftaran dan/atau Perjanjian Lisensi.

Setiap perusahaan yang tertarik untuk memperoleh lisensi atas satu atau lebih produk Blu-ray Disc(TM) di bawah program lisensi produk One-Blue, atau untuk informasi lebih lanjut mengenai program lisensi One-Blue dan tarif royalti terkait, harus menghubungi One-Blue, LLC di http://www.one-blue.com/.

Tentang One-Blue
Sebagai toko satu-atap yang mewakili penyedia teknologi terkemuka industri Disc Blu-ray(TM), One-Blue, LLC menyediakan lisensi paten dari pemegang produk IP Blu-ray, DVD dan CD. One-Blue menciptakan lapangan bermain yang sama tinggi dengan menjamin penegakan paten yang kuat untuk lisensi dan pemberi lisensi dan memastikan kesetaraan yang kompetitif untuk semua penyedia Blu-ray Disc(TM). Kumpulan paten One-Blue dibangun di atas praktek industri terbaik untuk membantu semua pihak menurunkan royalti, biaya transaksi dan merampingkan proses lisensi paten.

Kontak:
Andrew MacLellan Ashley Teitelbaum
+1-617-897-8270 +1-212-223-3190
andrew.maclellan@porternovelli.com ashley.teitelbaum@one-blue.com

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013