Antarajawabarat.com, 10/2 - Calon Gubernur Jabar nomor urut dua Irianto MS Syafiuddin atau Yance membagikan bubur kacang hijau secara gratis saat kunjungan kampanyenya di lapangan Kerkop, Kabupaten Garut, Minggu.

Yance mengalasnya langsung bubur kacang kepada masyarakat yang antre berdesakan sambil membawa masing-masing gelas plastik yang sudah disediakan panitia.

Masyarakat Garut terlihat antusias ingin mendapatkan segelas bubur kacang langsung dari mantan Bupati Indramayu dua periode itu.

Lapangan Kerkop merupakan kawasan yang sering digunakan masyarakat Garut sebaga sarana olah raga dan dijadikan "pasar kaget" setiap hari Minggu.

Kedatangannya ke tempat keramaian masyarakat itu, kata Yance, merupakan cara yang efektif untuk melakukan kampanye pencalonannya menjadi orang nomor satu di Jawa Barat.

"Ya efektif datang ke tempat keramaian," kata pria berkacama itu.

Kehadiran Yance ditengah-tengah keramaian masyarakat itu disambut oleh ibu-ibu yang sekedar bersalaman atau hanya untuk foto bersama.

Politisi Partai Golongan Karya itu menyempatkan waktu untuk senam bersama dengan masyarakat yang mayoritas kaum ibu-ibu.

Selanjutnya Yance bersama rombongan serba busana warna kuning itu dalam rangkaian kampanyenya mendatangi pasar Wanaraja Garut, dan pengobatan gratis di Kelurahan Paminggir yang dilanda bencana banjir.

Sementara itu pasangan Yance, Tatang Farhanul Hakim dalam waktu bersamaan sedang melakukan kampanye di daerah asalnya, Kabupaten Tasikmalaya.

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013