Jenama fesyen asal Negeri Paman Sam, Hush Puppies menawarkan konsep layanan virtual dengan pemanfaatan teknologi 3D kepada konsumen di Kota Bandung, Jawa Barat, konsep ini bisa memberikan sensasi belanja langsung bagi konsumen melalui daring.
 
"Konsep virtual store ini menjadikan kami sebagai brand fashion casual pertama di Indonesia yang memiliki store dalam bentuk virtual dan dapat diakses dengan mudah atau melakukan transaksi pembelian seperti di dunia nyata," kata Marta Evita, Assistant Manager Marketing Communication Hush Puppies, di Kota Bandung, Minggu.
 
Jenama fesyen tersebut membuka kembali tokonya di 23 Paskal Shopping Center, Kota Bandung dengan konsep baru dan koleksi lebih lengkap dibandingkan toko sebelumnya.
 
Toko yang memiliki luas sekitar 530 meter persegi ini memiliki desain arsitektur dan interior bergaya industrial yang kental.
 
Lampu yang terpasang mayoritas bercahaya putih sehingga tidak mengubah warna produk yang dipajang.

Hal tersebut memberikan kesan akrab bagi anak muda, dan nyaman untuk orang tua.
 
Menurut Marta Evita, toko yang kembali dibuka ini menyediakan kategori produk yang lengkap dengan beragam barang mulai dari sepatu, pakaian, tas dan aksesoris lainnya.
 
Toko dengan konsep baru ini juga untuk menyambut angka penjualan yang kembali meningkat pasca pandemi sehingga para pelaku industri fesyen bisa bangkit lagi. 
 
Selain itu, mereka menyiapkan promo diskon 30 persen untuk setiap pembelian dua jenis atau lebih dan berlaku untuk semua produk Hush Puppies yang berlaku 20 Oktober sampai 2 November 2022.
 
Layanan virtual itu pula yang mendasari Hush Puppies terus meluncurkan produk terbaru, termasuk untuk pasar kalangan milenial dan varian warna lebih variatif tanpa mengurangi unsur kenyamanan.
 
"Kami terus berkomitmen menghadirkan produk-produk baru yang up to date dan menginspirasi disertai dengan material produk yang berkualitas serta nyaman," Evita.
 
Kolaborasi
 
Dalam pembukaan kembali tokonya di 23 Paskal Shopping Center, Kota Bandung, Hush Puppies melakukan kolaborasi dengan seorang dokter yang juga penyanyi serta influencer, Indah Kusuma.
 
Indah mengaku sangat menyukai fesyen terutama produk Hush Puppies karena selalu punya banyak koleksi terbaru.
 
Dia mengatakan kerja sama yang dijalin pun terasa menyenangkan karena memberikan kesempatan baginya melakukan mix and match pakaian sesuai dengan karakternya.
 
Dia memberikan sejumlah tips memilih fesyen bagi anak muda yang ingin tampil menarik. 
 
Salah satunya dengan mencari inspirasi fesyen terlebih dahulu dari para idola seperti yang dilakukannya. 
 
Indah mengaku menjadikan penyanyi Korea Selatan, IU sebagai referensi dalam memadukan pakaian.
 
"Misalkan, kalau aku sukanya IU, penyanyi korea. Aku biasanya cari tahu, lihat fashionnya dia. Kemudian saya sesuaikan dengan karakter saya. Selain itu aku juga lagi senang tema-tema 90-an," kata dia.
 
"Jadi intinya, anak muda harus percaya diri dalam berekspresi sesuai dengan karakter atau bahkan mampu membuat tren sendiri," lanjut Indah.
 
 

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022