EDINBURGH, Skotlandia, 5 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

Para produser film Hollywood akan bergabung dengan Lagerfield saat makan malam mewah setelah acara di Linlithgow Palace

Rebecca Wang, dari Rebecca Wang Entertainment [http://www.rebeccawangentertainment.com ], menghadiri acara terbaru Metiers d'Art Chanel, yang tahun ini berlangsung di Skotlandia. Karl Lagerfeld, Creative Director merek mewah dari Paris, Chanel, memastikan digelarnya acara utama untuk Skotlandia musim dingin ini dengan memilih sebuah istana yang telah hancur di West Lothian sebagai latar belakang yang dramatis untuk fashion show yang paling spektakuler dan luar biasa merek tersebut.

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121205/580260-a )

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121205/580260-b )

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121205/580260-c )

Koleksi Metiers d'Art tahun 2012/13 ditampilkan di lokasi yang sangat khusus di Linlithgow Palace pada hari Selasa tanggal 4 Desember pukul 6 sore. Hanya tamu yang diundang yang dapat masuk ke acara ini. Koleksi tersebut menampilkan karya indah terbaru dari studio desain yang didirikan oleh Coco Chanel.

Rangkaian koleksi yang diluncurkan pada tahun 2003, sebelumnya telah ditampilkan di lokasi yang ikonik seperti Grand Central Station di New York, Huangpu Park di Shanghai serta tempat-tempat eksotik lainnya di Tokyo, Moskow, Bombay, Paris dan London.

Acara Metiers d'Art ini selalu membawa tema yang jelas. Karl Lagerfeld memilih Edinburgh sebagai lokasi untuk koleksinya, terinspirasi oleh kekayaan warisan Chanel di Skotlandia dan wol dan kasmir buatan tangan dari Skotlandia, yang merupakan bagian integral dan ikonik dari karya Chanel. Linlithgow Palace [http://www.visitscotland.com/info/see-do/linlithgow-palace-p252271 ] dipilih untuk lingkungan yang terlihat seperti negeri dongeng, arsitektur gotik, dekat danau dan bukit-bukit berbatu yang berdekatan.

Istana abad ke-15 yang menghadap danau dan taman ini, terletak 24 km sebelah barat Edinburgh dan juga tempat kelahiran Mary Queen of Scots dan Raja James V.

Karena reputasinya yang legendaris dari acara Metiers d'Art di dunia fashion, penduduk Linlithgow sangat senang telah menjadi tuan rumah untuk acara kelas atas di kota kecil mereka. Acara ini terlihat oleh penduduk setempat sebagai kesempatan yang fantastis untuk menampilkan budaya Skotlandia dan warisan dalam Year of Creative Scotland 2012. Skotlandia yang bersejarah bekerja sama dengan kantor pariwisata untuk memanfaatkan peluang yang diberikan acara berkelas internasional ini.

Para tamu yang hadir dari seluruh dunia berpeluang mengunjungi tempat pariwisata di kota tersebut, antara lain istana dan Royal Yacht Britannia. Daftar tamu terdiri dari tokoh terkemuka dalam industri fashion dan hiburan. Mereka antara lain Brad Pitt dan Angelina Jolie, Anna Wintour, Rebecca Wang, Carine Roitfeld dan Keira Knightley.

Sumber: RWEL

Rebecca Wang, T: +44(0)207-661-9774 - email: info@rebeccawangentertainment.com

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012