- Pemimpin Kecantikan Global dan Artis Rekaman yang telah Meraih Beberapa Platinum akan Mengembangkan Lini Wewangian Baru

NEW YORK, 28 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Coty Inc., pemimpin baru dalam dunia kecantikan, hari ini mengumumkan penandatanganan kerjasama dengan penyanyi, penulis lagu dan artis Katy Perry untuk mengembangkan dan memasarkan lini wewangiannya yang sangat unik. Sebagai bagian dari proyek ini, Coty juga akan mendistribusikan portofolio wewangian artis yang telah sukses sebelumnya, seperti Purr and Meow! yang akan dipasarkan segera.

(Photo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121128/NY16370 )

Perry bergabung dengan daftar merek yang mengesankan dari Coty yang mencakup selebritis dan desainer terkemuka seperti Beyonce, Lady Gaga, Calvin Klein dan Marc Jacobs, dan lainnya.

Katy Perry, peraih nominasi Grammy selama delapan kali, adalah salah satu artis rekaman dengan penjualan album terbaik di era ini. Albumnya yang monumental, Teenage Dream, yang telah terjual lebih dari 5 juta copy dan 50 juta lagu single-nya yang telah diunduh sampai sekarang, tetap berada di tangga lagu Top 40 sejak dirilis dua tahun lalu. Perry adalah superstar global, telah menggelar tur dunia dengan tiket penjualan yang selalu terjual habis, antara lain 124 pertunjukan langsung pada tur California Dreams tahun 2011. Tur ini didokumentasikan dalam 3D musim panasnya yang hit yang menampilkan "Katy Perry: Part of Me," yang telah menjadi dokumenter musik terbesar keempat sepanjang masa.

"Kami sangat senang memiliki seorang seniman yang kreatif dan berbakat seperti Katy Perry yang bergabung dengan kami di Coty," kata Renato Semerari, President Coty Beauty. "Katy sangat asli dan unik dalam bermusik dan kehidupannya akan menjadi inspirasi di balik aroma barunya yang inovatif dan memungkinkan kami mengeksplorasi cara baru dalam menciptakan aroma wewangian."

"Saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Coty, yang telah menghasilkan beberapa wewangian favorit saya," kata Perry. "Saya senang dapat berbagi untuk parfum saya selanjutnya yang akan dipasarkan di dunia serta menjadikan Purr and Meow! dapat lebih diakses di seluruh dunia!"

Untuk informasi tambahan tentang Coty dan portofolio produk wewangian, kosmetik berwarna dan perawatan kulit dan tubuh, silakan kunjungi www.coty.com

Tentang Coty Inc.

Coty adalah pemimpin baru dalam dunia kecantikan dengan pendapatan bersih sebesar $4,6 miliar pada tahun fiskal yang berakhir tanggal 30 Juni 2012. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, adalah perusahaan kecantikan alami dengan portofolio yang terkemuka untuk produk wewangian, kosmetik berwarna dan perawatan kulit dan tubuh yang terjual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty mencakup berbagai merek global, antara lain adidas, Calvin Klein, Chloe, Davidoff, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel dan Sally Hansen.

Untuk tambahan informasi tentang Coty Inc., silakan kunjungi www.coty.com

Tentang Katy Perry

Katy Perry telah memperkuat statusnya sebagai superstar dengan penjualan album terbaik dengan kesuksesan album rekaman keduanya, Teenage Dream, di dunia, yang berada di peringkat pertama di delapan negara dan telah menempati peringkat setiap minggunya di tangga penjualan album Top 200 Billboard sejak diluncurkan dua tahun lalu. Perry menjadi satu-satunya artis wanita yang memiliki lima lagu single di peringkat pertama dari satu album di tangga lagu Billboard Hot 100 ("California Gurls," "Teenage Dream," "Firework," "E.T." dan "Last Friday Night"). Edisi khususnya yang baru dirilis, Teenage Dream: The Complete Confection, menambahkan "Part of Me" dan "Wide Awake" ke daftar tangga lagu dengan peringkat kesembilan dari Top 40 (mengulang kembali album debut multi-platinumnya, One of the Boys tahun 2008, yang menghasilkan empat single hitnya: "I Kissed A Girl," "Hot N Cold," "Thinking of You" dan "Waking Up In Vegas"). Pada tahun 2011, Perry menjual habis tiket turnya di seluruh dunia pada California Dreams Tour. Tur ini didokumentasikan dalam film fitur 3D tahun ini yang berjudul Katy Perry: Part Of Me, yang telah menjadi dokumenter musik terbesar keempat sepanjang masa, melampaui film dari Madonna, U2 dan Rolling Stones.

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012