Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi pada Selasa (11/10/2022) mulai dari Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menemui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, hingga Presiden Joko Widodo menerima laporan soal ekonomi global.


1. Kepala LKPP temui Luhut bahas RUU Pengadaan

Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Hendrar Prihadi menemui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Selasa, untuk membahas perumusan Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang pengadaan barang/jasa pemerintah.
 

2. Airlangga perkirakan pertumbuhan ekonomi triwulan III capai 5,2 persen

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memperkirakan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan III 2022 dan triwulan IV 2022 akan mencapai 5,2 persen secara tahunan (year-on-year/yoy).

3. Presiden Jokowi terima laporan Menkeu soal sulitnya ekonomi global

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima laporan dari Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati yang sedang berada di Washington DC, Amerika Serikat, mengenai memburuknya perekonomian global dengan banyaknya negara yang mengajukan bantuan keuangan Dana Moneter Internasional (IMF).



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Kepala LKPP temui Luhut hingga laporan keadaan ekonomi global

Pewarta: M Baqir Idrus Alatas

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022