Pelayaran perdana akan dimulai tanggal 26 Januari 2013

BEIJING, 28 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Pada tanggal 28 November, HNA Tourism Cruise dan Yacht Management Co., Ltd, perusahaan manajemen kapal pesiar dan yacht pertama di China Daratan, menggelar konferensi pembukaan dan promosinya di HNA Marriot Hotel di Beijing. Dengan meluncurkan kapal pesiar mewah terbesar di China Daratan, "Henna", HNA Tourism, merek lokal China, siap memimpin industri pelayaran domestik.

(Logo: http://www.prnasia.com/sa/2012/11/26/20121126180754937515.jpg )

"Henna" memiliki panjang 223m, lebar 31m dan 739 kamar untuk 1.965 penumpang, serta berbagai fasilitas lengkap untuk tinggal dan hiburan. Pada tanggal 26 Januari 2013, "Henna" akan melakukan pelayaran perdananya dengan rute Sanya-Ha Long Bay-Da. Dan juga, "Island Construction I" yang merupakan yacht mewah terbesar di China dengan panjang 161 kaki, yang dimiliki oleh Sanya Artemis Yacht Entertainment Co., Ltd, anak perusahaan lain HNA Tourism.

Bapak Zhang Hao, Presiden HNA Tourism Cruise and Yacht Management, berujar, "Industri pelayaran memiliki potensi besar karena pasar diperkirakan akan semakin besar. Ini baru saja dimulai namun tengah berkembang cepat di China Daratan, yang mencakup fasilitas pelengkap dan pembangunan pelabuhan."

Sejak tahun 1980, tingkat pertumbuhan industri pelayaran setiap tahunnya telah mencapai 8,2%, jauh lebih besar dibandingkan dengan tingkat pertumbuhan industri pariwisata internasional sebesar 4%. Pada tahun 2011, China Daratan menerima 262 kapal pesiar internasional, meningkat sebesar 17,5% dari tahun ke tahun, dan 504,582 wisatawan yang berpesiar. Pasar pelayaran global mengubah fokusnya ke wilayah Timur, di antaranya China dan wilayah sekitarnya yang akan menikmati perkembangan yang sangat cepat ini.

Tentang HNA Pariwisata Cruise dan Yacht Management Co., Ltd.

Sebagai perusahaan kapal pesiar dan yacht pertama di China dengan kapal pesiar mewah yang dimilikinya, pendirian HNA Tourism Cruise dan Yacht Management dan pelayaran perdana "Henna" akan membantu meningkatkan persaingan lokal di pasar China. Persaingan antara perusahaan domestik dan asing akan berperan sebagai katalis bagi pembangunan selanjutnya dalam industri pelayaran China.

Rencana rute pelayaran terutama didasarkan pada kebutuhan jangka pendek dan wisata jarak dekat, dengan Sanya dan Tianjin berfungsi sebagai pelabuhan setempat serta Vietnam dan Korea Selatan sebagai tujuan. Sejauh ini, perusahaan telah mempertahankan operasi lokal dengan lebih memfokuskan pada pelanggan China. Untuk informasi lebih lanjut tentang rencana pelayaran dan perusahaan, silakan hubungi (86) 9507 1888 atau kunjungi situs web resmi kami di www.hnacruises.com.

SUMBER HNA Group

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012