DRESDEN, Jerman, 20 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- ZMD AG (ZMDI), perusahaan semikonduktor di Dresden yang mengkhususkan diri dalam memungkinkan solusi hemat energi, hari ini mengumumkan peluncuran situs webnya yang telah diperbarui di www.zmdi.com. Sebagai pemasok global solusi sinyal analog dan gabungan untuk aplikasi otomotif, industri, medis, teknologi informasi dan konsumen, ZMDI terus mengeksplorasi cara-cara baru untuk berhubungan dengan serta mendukung pelanggan baru dan yang sudah ada. Dengan menyederhanakan pengalaman pengunjung ke situs tersebut serta dengan memberikan informasi produk dan layanan tambahan, ZMDI yakin bahwa pengalaman pengguna bagi pelanggan maupun mitra yang bernilai akan sangat ditingkatkan. Dengan merespon pasar, ZMDI telah mampu menciptakan pengalaman online yang benar-benar berkelas dunia.

"Sejak didirikan pada tahun 1961, ZMDI terus berkembang dan tumbuh. Pada tahun 2012 saja, terdapat kemajuan besar dan investasi yang dilakukan di Eropa, Asia dan Amerika dalam hal kepegawaian, fasilitas dan inisiatif layanan pelanggan. Sesuai dengan inisiatif ini dan setelah berkonsultasi dengan karyawan dan pelanggan, kami merasa inilah waktu yang tepat bagi kami untuk mengembangkan dan meluncurkan situs web baru dan menarik. Visi kami adalah menjadi pilihan pertama dalam solusi sinyal analog gabungan yang memungkinkan efisiensi energi, dan www.zmdi.com kini semakin menyampaikan pesan kami serta memberikan alat dan manfaat yang tepat untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, yang selanjutnya akan memenuhi visi kami," kata Daniel Aitken, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Perusahaan Global ZMDI.

Situs web baru www.zmdi.com termasuk perbaikan berikut ini:

* Pengalaman pengguna yang efisien
* Panduan untuk memilih produk dengan unduhan informasi prduk yang mudah ditemukan
* Portal e-commerce online
* Brosur online global
* Integrasi media sosial untuk berbagi pesan merek dagang ZMDI yakni "Pink Is The New Green"
* Lebih banyak alat untuk menarik pelanggan dan memberikan informasi produk rinci
* Alat penghitung penghematan emisi CO2 dinamis ZMDI, yang menggambarkan dengan jelas dampak positif perusahaan atas lingkungan global


ZMDI sangat bangga akan posisinya sebagai pemimpin industri dalam memberikan solusi semikonduktor hemat energi, dan situs web baru mereka menggambarkan dengan jelas produk dan solusi yang membuat itu terjadi.

Tentang ZMDI

Zentrum Mikroelektronik Dresden AG (ZMDI) adalah pemasok global solusi semikonduktor sinyal analog dan gabungan untuk aplikasi otomotif, industri, medis, teknologi informasi dan konsumen. Solusi ini memungkinkan pelanggan kami menciptakan produk yang paling hemat energi untuk manajemen daya listrik, lampu dan sensor.

Selama lebih dari 50 tahun, ZMDI telah berkantor pusat secara global di Dresden, Jerman. Dengan lebih dari 320 karyawan di seluruh dunia, ZMDI melayani pelanggannya dengan kantor penjualan dan pusat desain di seluruh Jerman, Italia, Bulgaria, Perancis, Inggris, Irlandia, Jepang, Korea, Taiwan dan Amerika Serikat.

Lihat lebih lanjut di www.zmdi.com.

Untuk informasi lebih lanjut:

Kontak:

Daniel Aitken, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Perusahaan Global ZMDI, T +1 514 831 6722
daniel.aitken@zmdi.com


URL untuk rilis pers ini adalah http://www.zmdi.com/news/press-releases-news
Silakan berhubungan dengan ZMDI di jejaring sosial berikut ini;
www.facebook.com/zmdint
www.youtube.com/zmdint
www.twitter.com/zmdint
www.linkedin.com/company/zmdi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012