Relawan Saung Ganjar bersama ribuan masyarakat Bandung, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

"Kami Relawan Saung Ganjar mendeklarasikan dukungan untuk mendukung Ganjar sebagai Presiden pada 2024," kata Sekretaris Jenderal Relawan Saung Ganjar, Budi Santoso, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Saung Ganjar adalah kelompok relawan yang dibentuk oleh tokoh masyarakat dan aktivis Jawa Barat yang peduli terhadap masa depan bangsa. Alasannya, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berkualitas dan bertanggung jawab. Kelompok ini menilai Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin masa depan yang dibutuhkan bangsa saat ini.

"Ganjar merupakan sosok yang tepat menjadi pemimpin bangsa," ujar Budi.

Relawan Saung Ganjar mengundang masyarakat Jawa Barat yang berada pada 19 kabupaten/kota untuk menghadiri kegiatan deklarasi tersebut.

“Respons masyarakat positif, hingga ke tingkat kecamatan dan desa semuanya menerima kami dengan baik. Sebagian berkomitmen dan mau mengajukan diri sebagai relawan," ujarnya.
Budi menegaskan Relawan Saung Ganjar semakin gencar berkonsolidasi memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo melalui pendekatan yang bersifat hiburan maupun program bantuan yang disesuaikan dengan program yang sudah dilakukan Ganjar saat dia menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Dengan demikian, masyarakat dapat ikut merasakan program Ganjar secara tidak langsung melalui peran dari Relawan Saung Ganjar," katanya.

Budi menambahkan salah satu program yang akan diintegrasikan oleh Relawan Saung Ganjar adalah pemberdayaan para petani. 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Relawan Saung Ganjar deklarasikan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024

Pewarta: Fauzi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022