ANTARAJAWABARAT.com,13/11 - Bakal pasangan cagub/cawagub Jabar 2013 dari PDI Perjuangan Rieke Dyah Pitaloka-Teten Masduki (Paten) mengajak para awak media massa untuk menjadi relawan untuk memperjuangkan perubahan di Provinsi Jawa Barat.

"Jadi kalian (media massa) ini, kami minta untuk menjadi relawan sebetulnya. Relawan untuk memperjuangkan perubahan di Jawa Barat," kata Rieke Dyah Pitaloka, usai melakukan kunjungan ke Transcrop Biro Bandung, Selasa.

Menurut Rieke, kunjungan media tersebut akan dilakukan ke beberapa tempat karena ia menilai media massa memiliki peran besar bagi pasangan Paten.

"Karena bagi kami, kalau tidak dibantu media, kami bukan apa-apa. Kami datang ke media massa itu bukan media supaya pilih saya Rieke, bukan seperti itu," kata dia.

Peran media, lanjut dia, juga dapat membantunya dalam menyosialisasikan dan menyampaikan konsep-konsep yang diusungnya di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013-2018 kepada masyarakat Jabar.

Selama kunjungan tersebut, Rieke dan Teten sempat berdialog langsung dengan para jurnalis tentang keadaan Jawa Barat terkini.***3***

Ajat S

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012