Pelatih AS Roma Jose Mourinho meyakini Salernitana dapat memberikan kesulitan untuk timnya saat kedua kesebelasan bertanding pada laga pekan perdana Liga Italia di Stadion Arechi, Salerno, Minggu malam waktu setempat.

"Ini akan menjadi laga yang sulit, di tempat yang sulit untuk bermain, melawan klub yang menghabiskan 14 juta euro untuk mendatangkan 10 pemain," kata Mourinho, dikutip dari situs resmi klub AS Roma, Minggu.

"Salernitana telah menjadi tim bagus. Itulah kenapa saya harus menaruh perhatian pada pertandingan ini tidak seperti fokus pada sebelumnya, dengan pengetahuan bahwa ini akan menjadi salah satu lawan yang sulit untuk kami," kata mantan pelatih Inter Milan itu. 

Mourinho juga melayangkan pujian kepada pelatih Davide Nicola yang menurutnya telah menukangi Salernitana dengan luar biasa sehingga Nicola bisa menjadi salah satu pelatih yang harus diperhitungkan di Liga Serie A Italia saat ini. 

Mourinho mengaku saat pemilihan Manajer terbaik tahun ini, dirinya memilih Nicola karena pelatih asal Italia itu telah menjalani setengah musim yang hebat bersama Salernitana.

"Dia menjalani setengah musim yang luar biasa, tim benar-benar dalam masalah dan dia mampu melakukan apa yang dia lakukan," kata pelatih asal Portugal itu. 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mourinho yakini Salernitana bisa berikan kesulitan untuk AS Roma

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022