Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Selasa (9/8) masih relevan untuk disimak kembali, mulai dari berita Olivia Newton-John meninggal dunia hingga "cashback" 25 persen yang ditawarkan oleh Piaggio.

Bintang "Grease" Olivia Newton-John meninggal dunia

Penyanyi Olivia Newton-John, yang menduduki puncak tangga musik pada era 1970-an dan 1980-an dengan lagu-lagu seperti "Physical" dan membintangi film musikal ternama "Grease", meninggal dunia pada umur 73 tahun di rumahnya di Southern California, Senin (8/8).


80.000 turis terjebak di Sanya China karena "lockdown"

Lebih dari 80.000 turis terjebak di Sanya, sebuah kota resor pesisir di Provinsi Hainan, China akibat penguncian wilayah (lockdown) setelah komisi kesehatan setempat mengkonfirmasi 801 kasus COVID-19.

Orang tua garda terdepan lindungi anak dari kejahatan siber

Peran orang tua kini semakin bertambah di era transformasi digital salah satunya menjadi garda terdepan untuk sang buah hati terlindung dari kejahatan siber.



Piaggio tawarkan "cashback" 25 persen

Piaggio Indonesia yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi menawarkan cashback 25 persen dan cicilan mulai Rp6,2 juta untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Olivia Newton-Johnmeninggal dunia hingga "cashback" Piaggio

Pewarta: Rizka Khaerunnisa

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022