Bhayangkara FC resmi menempati markas bermainnya di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Jawa Barat, selama Liga 1 musim 2022/2023 yang mulai bergulir akhir pekan ini.

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan kepastian penggunaan stadion kebanggaan warga Kabupaten Bekasi itu setelah Pemkab dan manajemen Bhayangkara FC menandatangani perjanjian kerja sama pemakaian stadion.

"Sudah, bertepatan saat Bhayangkara FC launching tim, jersey, dan maskot mereka di Jakarta. Saya hadir sekaligus dalam rangka penandatanganan kerja sama tersebut," kata Dani di Cikarang, Jumat.

Dani mengaku memasukkan sejumlah klausul persyaratan yang telah disepakati Bhayangkara FC di antaranya pembayaran retribusi.

Bhayangkara FC juga menyetujui untuk membantu membina klub sepak bola Kabupaten Bekasi yakni Persikasi yang saat ini berkompetisi dalam Liga 3.

Dia berharap bermarkasnya The Guardians di Stadion Wibawa Mukti bisa memperbaiki iklim sepak bola di Kabupaten Bekasi karena setidaknya setiap pekan nanti ada pertandingan sepak bola liga utama Indonesia itu di Bekasi.

"Dengan begitu, Stadion Wibawa Mukti juga akan lebih optimal pemanfaatannya," kata dia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Stadion Wibawa Mukti resmi jadi kandang Bhayangkara FC

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022