Striker anyar Liverpool Darwin Nunez mencetak gol pertamanya untuk klubnya, dan total memborong empat gol pada paruh kedua sehingga tim asal Inggris itu menang 5-0 pada laga persahabatan pramusim melawan klub Jerman RB Leipzig di Red Bull Arena, Kamis waktu setempat.

Setelah pemain Mesir Mohamed Salah membuat gol pertama pada menit ke-8, Nunez yang masuk dari bangku cadangan pada babak kedua mengambil alih tugas penalti dan sukses mencetak gol perdananya.

Pemain asal Uruguay itu bergabung dengan Liverpool bulan lalu dengan nilai 75 juta euro ($76,45 juta), hanya selisih sedikit dari rekor klub sebesar $89,76 juta yang dipegang bek Virgil van Dijk pada 2018.

Nunez menggandakan gol melalui tendangan jarak jauh dan menyelesaikan trigol melalui aksi cepat termasuk gol jarak dekat menyusul umpan silang dari Harvey Elliott sebelum menambahkan gol keempat dari serangan balik yang brilian.

“Penyelesaian yang bagus, kecepatan luar biasa, dan gerakan tubuh yang selalu dia gunakan – saya pikir itu akan sangat menyulitkan lawan, " kata bek Liverpool Joel Matip kepada wartawan.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Darwin Nunez cetak empat gol saat Liverpool hancurkan Leipzig

Pewarta: Bayu Kuncahyo

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022