Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menargetkan sebanyak 1.750 pengusaha baru agar bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kota tersebut.

"Mari memanfaatkan program 5.000 Pengusaha Baru, karena masih banyak kuota yang tersedia di dalam program tersebut," kata Imam di Depok, Sabtu.

Dikatakannya setelah sepekan program tersebut dibuka, sudah terdapat 844 orang yang terdaftar, artinya masih ada 900 kuota yang tersedia.

"Ayo rame-rame kita daftar wirausaha baru Kota Depok dalam mendukung program dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pencapaian janji kampanye 5.000 wirausaha baru," kata Imam.

Selanjutnya, ujar IBH, bagi yang ingin mendaftar program 5.000 Pengusaha Baru dapat melalui link bit.ly/umkmdkerens. Bagi yang mengalami kesulitan dapat menghubungi narahubung 0858-1038-0765 atau 0858-1038-764.

Atau bagi mereka yang mengalami kesulitan dalam pendaftaran online bisa datang ke kecamatan dan menemui Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) agar diajarkan cara mendaftar program tersebut. 

Menurut IBH, ada 3 kendala yang biasa dihadapi warga Depok saat mendaftar program ini, yaitu pertama proposal usaha, kedua profil usaha dan ketiga administrasi lainnya.
 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022