BANGALORE, India, LONDON dan NEW YORK, 7 Agustus 2012 (ANTARA/PRNewswire-FirstCall) --

Infosys, pemimpin global dalam bidang konsultasi dan teknologi, hari ini meluncurkan Infosys Cloud Ecosystem Hub. Solusi yang komprehensif ini memungkinkan perusahaan menciptakan, mengadopsi dan mengelola layanan Cloud di seluruh ekosistem. Berbagai bisnis tersebut saat ini dapat mempercepat waktu pemasaran dengan layanan Cloud hingga lebih dari 40 persen, meningkatkan produktivitas sebesar lebih dari 20 persen dan mencapai penghematan biaya sebesar lebih dari 30 persen.

Infosys Cloud Ecosystem Hub memungkinkan penggunaan cepat layanan Cloud. Fitur katalog gabungan dengan layanan independen memungkinkan perusahaan cepat berlangganan teknologi informasi (IT) dan layanan bisnis terkait di berbagai lingkungan. Solusi ini dapat menyediakan secara dinamis infrastruktur IT dan platform pada lingkungan cloud hibrida dalam beberapa menit.

Menurut Daryl C. Plummer, Group Vice President dan Chief Gartner Fellow: "Karena ekosistem Cloud hibrida adalah fakta yang ada saat ini, terdapat kebutuhan perusahaan untuk bekerja sama dengan pialang layanan Cloud dalam penilaian yang cerdas dan layanan Cloud pialang. Untuk membuka tantangan dalam mengelola lingkungan IT yang terbagi, ini menjadi penting untuk perusahaan dalam menggunakan pialang layanan Cloud.

Fitur pialang cerdas dari Infosys Cloud Ecosystem Hub memberikan mekanisme dukungan keputusan luas bagi perusahaan untuk memilih, membandingkan dan menyebarkan layanan Cloud dari seluruh penyedia. Keputusan ini berbasis evaluasi dengan lebih dari 20 parameter antara lain kualitas layanan, kompatibilitas teknologi, kebutuhan penerapan regulasi dan jumlah biaya dari kepemilikan beban kerja aplikasi. Hub ini memberikan pandangan tunggal dari ekosistem Cloud perusahaan dan membawa kohesi ke dalam lingkungan IT yang terbagi - di seluruh Cloud swasta dan publik dengan IT on-premise. Solusi ini memungkinkan pemantauan yang mudah dari penggunaan sumber Cloud dan mengoptimalkan pemanfaatan Cloud. Ini memberikan pengukuran yang terkonsolidasi dan penagihan sehingga memungkinkan charge-backs layanan.

Vishnu Bhat, Vice-President dan Global Head - Cloud, Infosys, berkata: "Klien kami menghadapi masalah kompleksitas pada lingkungan Cloud yang terbagi. Infosys Cloud Ecosystem Hub memberikan organisasi dengan gateway tunggal untuk membangun, mengelola dan mengatur ekosistem cloud hibrida mereka. Solusi ini memungkinkan klien sepenuhnya merealisasikan manfaat dari janji jangka panjang Cloud."

Infosys bekerja sama dengan lebih dari 30 penyedia terkemuka di dunia untuk infrastruktur, aplikasi, dan platform Cloud antara lain Amazon Web Services, CA Technologies, Dell, Hitachi Data Systems, HP, IBM, Microsoft dan VMware. Sebagai integrator ekosistem Cloud, Infosys memberikan kemampuan Cloud terkemuka dalam industri serta kenyamanan akuntabilitas tunggal.

Kutipan Mitra

"Melalui kemitraan jangka panjang kami dengan Infosys, kami akan menawarkan kepada pelanggan pilihan yang luas dari solusi Cloud melalui Infosys Hub baru ini," kata Adam Famularo, SVP Cloud Solutions dan Service Providers, CA Technologies. "Kami bekerja sama di berbagai bidang untuk memberikan manajemen layanan Cloud secara keseluruhan. Kami membantu pelanggan kami membuat keputusan yang lebih cerdas dan cepat di seluruh sumber layanan Cloud, untuk memprediksi dan mengelola kapasitas agar lebih efektif, untuk menguji aplikasi dan gerak layanan cloud agar lebih efisien dengan layanan virtualisasi, untuk layanan persediaan agar lebih cepat dengan menggunakan jaringan virtual, dan untuk mengintegrasikan pemantauan keamanan berbagai layanan cloud. Secara bersamaan kami dapat membantu pelanggan kami dalam mempercepat waktu untuk nilai dan meningkatkan kembali bisnis dengan solusi teknologi cerdas, fleksibel dan aman."

"Di Dell, kami menyadari bahwa perusahaan mengambil beberapa jalur untuk Cloud dan kami sangat gembira dapat memiliki teknologi gabungan kami, Boomi, menjadi bagian dari Cloud Ecosystem Hub," kata Rick Nucci, General Manager, Dell Boomi. "Hubungan kami dengan Infosys memberikan lebih banyak pilihan yang dicari oleh pelanggan untuk mengubah bisnis mereka dengan solusi Cloud."

"Kemitraan baru layanan Cloud yang strategis ini semakin memperkuat hubungan jangka panjang kami dengan Infosys Hitachi Unified Storage (HUS) yang memberi Infosys Cloud Ecosystem Hub baru solusi gabungan untuk lingkungan Microsoft Exchange yang menawarkan kinerja yang diprediksi dan skalabilitas tinggi. Hitachi Unified Storage memungkinkan ketersediaan 99,999% dalam model Cloud swasta, yang membantu IT dalam lingkungan mereka yang selalu berubah. Berbagai manfaat ini memungkinkan Infosys untuk memberikan layanan cloud perusahaan bagi pelanggan dengan biaya lebih rendah. Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari ekosistem baru dengan Infosys untuk membawa kolaborasi kami ke tingkat berikutnya," Mark Kay, Senior Vice President, Systems Integrators and Alliances, Hitachi Data Systems.

"Dengan Cloud di pusat Windows Server 2012, System Center 2012, dan Windows Azure, Microsoft menawarkan layanan sepenuhnya untuk Cloud swasta, publik, dan hibrida," ungkap Mark Miller, Direktur Pemasaran Bisnis Server dan Perangkat, Microsoft. "Sebagai Cloud Ecosystem Integrator, Infosys - dengan Cloud Ecosystem Hub dan rangkaian layanan terkait serta dapat memberi pelanggan wawasan perusahaan tentang ekosistem Cloud untuk membantu mereka memilih layanan yang mereka butuhkan."

Mathew Lodge, Wakil Presiden Layanan Cloud, VMware, mengatakan, "Kami senang dapat bermitra dengan Infosys dalam memberikan teknologi VMware yang terkemuka dalam industri sebagai dasar dari Cloud Ecosystem Hub mereka. VMware, seperti Infosys, berbagi visi mengenai Cloud dalam mendorong pertumbuhan inovasi bagi perusahaan, serta pada saat yang sama memberi pelanggan solusi Cloud yang fleksibel, disesuaikan dan diselaraskan untuk kebutuhan setiap individu yang memberikan keunggulan kompetitif. Kami yakin bahwa Infosys Cloud Ecosystem memenuhi kebutuhan industri untuk membangun, memberikan, dan mengelola ekosistem Cloud hibrida yang memenuhi setiap kebutuhan unik dari masing-masing klien."

Tentang Infosys

Banyak organisasi yang paling berhasil di dunia bergantung pada 151.000 orang dari Infosys untuk memberikan nilai bisnis yang terukur. Infosys memberikan layanan konsultasi bisnis, teknologi, teknik dan alih daya untuk membantu klien di lebih dari 30 negara dalam membangun perusahaan di masa depan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Infosys (NASDAQ:INFY), kunjungi http://www.infosys.com

Safe Harbor

Pernyataan tertentu dalam rilis ini tentang prospek pertumbuhan kami di masa depan adalah pernyataan berwawasan ke depan, yang mencakup sejumlah resiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Resiko dan ketidakpastian terkait dengan pernyataan ini, tetapi tidak terbatas pada resiko dan ketidakpastian terkait fluktuasi pendapatan, fluktuasi kurs mata uang asing, kemampuan kami dalam mengelola pertumbuhan, persaingan ketat dalam layanan IT yang mencakup berbagai faktor tersebut yang mungkin mempengaruhi keuntungan biaya, peningkatan upah di India, kemampuan kami menarik dan mempertahankan para professional ahli, waktu dan biaya dalam harga tetap, kontrak waktu tetap, konsentrasi klien, pembatasan imigrasi, konsentrasi bidang industri, kemampuan kami dalam mengelola operasi internasional, mengurangi kebutuhan teknologi dalam bidang fokus utama kami, gangguan dalam jaringan telekomunikasi atau kegagalan sistem, kemampuan kami untuk berhasil menyelesaikan dan memadukan akuisisi potensial, tanggung jawab atas kerusakan pada kontrak layanan kami, keberhasilan perusahaan di mana Infosys telah membuat investasi strategis, penarikan atau berakhirnya insentif fiskal pemerintah, ketidakstabilan politik dan konflik regional, pembatasan hukum pada peningkatan modal atau akuisisi perusahaan di luar India, dan penggunaan yang tidak sah dari kekayaan intelektual kami dan kondisi ekonomi umum yang mempengaruhi industri kami. Risiko tambahan yang dapat mempengaruhi hasil operasi kami di masa depan secara lebih lengkap dijelaskan dalam Annual Report on Form 20-F untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2012 dan pada Form 6-K untuk kuartal yang berakhir pada tanggal 30 September 2011, 31 Desember 2011 dan 30 Juni 2012. Pengajuan ini tersedia di http://www.sec.gov. Infosys mungkin, dari waktu ke waktu, membuat tambahan pernyataan berwawasan ke depan secara lisan dan tertulis, termasuk pernyataan yang terkandung dalam pengajuan perusahaan kepada Securities and Exchange Commission dan laporan kami kepada para pemegang saham. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang mungkin dilakukan dari waktu ke waktu oleh atau atas nama perusahaan.


Sumber: Infosys Ltd

COPYRIGHT © 2012

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012