Pesepakbola Ciro Alves saat ini dalam kondisi baik setelah mengalami cedera patah tulang pada bagian bahunya, kata Tenaga medis klub Persib Bandung Alvin Wiharja. 

Ciro Alves, seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, mengalami cedera saat membela Persib mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 pada laga Grup C Piala Presiden, 17 Juni lalu.

"Setelah satu pekan menjalani observasi dan pemantauan serta tatalaksana dari tim medis Persib, saat ini Ciro dalam kondisi sangat baik, sesuai dengan rencana dan terkontrol. Ia juga sudah bisa mulai untuk latihan tubuh bagian bawah," kata Alvin.

Alvin bersama tim medis Persib terus mengupayakan optimalisasi pemulihan cedera Ciro dengan latihan bagian bawah tubuh yang berguna untuk menjaga stamina pemain. 

Ciro diperkirakan absen pada sisa pertandingan Persib dan durasi selama 5 - 6 pekan ke depan. Namun Ia disiapkan untuk bisa menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 yang  akan digelar akhir Juli 2022.

Ciro Alves didatangkan Persib pada bursa transfer kali ini dan ia tercatat telah bermain baru sebanyak 2 kali dengan mencetak satu gol untuk tim Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2022.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tenaga medis Persib Bandung sebut Ciro Alves dalam kondisi baik

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022