Aktris senior Widyawati, sahabat dari mendiang Rima Melati, mengatakan bahwa Rima sempat rutin menjalani cuci darah saat dirawat secara intensif.

Ia menceritakan sang sahabat sejak dirawat intensif memang hanya bisa berbaring dan tidak bisa melakukan kegiatan seperti halnya orang normal.

Widyawati pun mengaku ia tidak dapat menengok Rima dalam dua pekan terakhir karena terhalang kesibukan syuting. Ia mendapatkan kabar-kabar soal Rima dari anaknya, Aditya Tumbuan.

"Saya cuma tolong update mengenai mama. Itu Aditya pasti WhatsApp mama begini, mama begini, Adit bilang mama mau dipindahkan ke ruang biasa, sudah setiap hari cuci darah," kata Widyawati saat ditemui di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Kamis malam.

Selain itu, istri dari mendiang Sophan Sophiaan itu menuturkan bahwa sebelum menghembuskan nafas terakhir, Rima sempat dipompa jantungnya.

Keluarga Rima pun segera mengabari Widyawati usai Rima menutup usianya dengan kondisi tenang di usia 84 tahun, dua bulan sebelum hari kelahirannya di Agustus nanti.

Baca juga: Aktris senior Rima Melati meninggal dunia di usia 84 tahun



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rima Melati sempat cuci darah saat dirawat intensif

Pewarta: Livia Kristianti

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022