Johnny Depp bersiap menuju tur  ke Eropa bersama bandnya, Hollywood Vampires, yang mencakup tokoh-tokoh rock seperti Joe Perry, Alice Cooper dan Tommy Henriksen, setelah sebelumnya pada Maret pernah dibatalkan akibat pandemi.

Sekarang, grup musik tersebut berencana untuk bersatu kembali dengan penggemar di Jerman dan Luksemburg untuk enam pertunjukan yang dijadwalkan, termasuk di Rudolf Weber Arena di Oberhausen, Jerman, dikutip dari Variety, Kamis.

Adapun pertunjukan terakhir mereka akan diadakan pada 30 Juni di Zitadelle di Mainz, Jerman.

Depp telah tampil bersama Jeff Beck sebagai tamu di acara langsungnya - yang menjadi berita utama ketika aktor tersebut melakukan perjalanan ke Eropa untuk mulai tampil dengan gitaris legendaris sesaat sebelum putusan persidangannya dalam gugatan terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Sejak saat itu, Depp bergabung dengan Beck lagi untuk serangkaian pertunjukan di Eropa hingga tur tersebut berakhir pada 25 Juli di Paris.

Dalam sebuah pernyataan, Beck mengatakan bahwa dia "terpesona" dengan Depp ketika dia pertama kali membagikan lagu "Hedy Lamarr", tiga tahun lalu.

"Lagu itu adalah salah satu alasan saya memintanya (Depp) membuat album bersama saya," kata Beck.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Johnny Depp akan lakukan tur konser dengan Hollywood Vampires

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022