ANTARAJAWABARAT.com,21/7- Google telah memiliki Sparrow, penyedia perangkat lunak pengelola surel bagi platfomr Apple, demikian pengumuman Sparrow, Jumat (20/7).

"Sekarang kami bergabung dengan tim Gmail untuk mewujudkan visi yang lebih besar --yang kami kira dapat kami capai dengan lebih baik bersama Google," kata kepala pejabat pelaksana Sparrow, Dom Leca di dalam pengumumkan yang diposting di jejaring perusahaan tersebut.

Tak ada perincian keuangan yang diumumkan.

Sparrow menyatakan aplikasinya akan terus tersedia untuk sementara, tapi mereka tak berencana mengeluarkan fitur baru bagi aplikasi Sparrow dalam waktu dekat, kata perusahaan tersebut di dalam surel kepada penggunanya, sebagaimana dilaporkan Xinhua --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Sabtu.

Sparrow menawarkan layanan surel, yang secara resmi disebut agen pengguna surel. Sparrow adalah program yang digunakan untuk mengakses dan mengelola surel pengguna.

Perusahaan tersebut meluncurkan aplikasinya bagi sistem operasi Apple, OS X, pada Oktober 2011 dan aplikasinya bagi sistem operasi bergerak Apple, iOS. Keduanya meraih popularitas dalam waktu singkat karena layanannya yang sederhana dan efisien.

antara

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012