CROSBY, STILLS & NASH SAAT INI TENGAH MENGGELAR TUR DI AMERIKA SERIKAT

LOS ANGELES, 16 Juli 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Pada tanggal 17 Juli, Crosby, Stills & Nash (CSN) akan merilis CSN 2012, kumpulan 25 lagu yang terdapat dalam film konser live pertama trio ini dalam kurun waktu lebih dari 20 tahun. Film ini, yang dibuat dalam format berdefinisi tinggi (high-definition) selama bagian awal tur dunia tahun 2012 CSN, akan tersedia di seluruh dunia dari CSN Records dalam format Blu-ray, DVD/2CD (3 disc), dan Digital. Versi Blu-ray dan DVD/2CD ini menampilkan rekaman lengkap konser dan konten bonus-termasuk perbincangan dengan David Crosby, Stephen Stills, dan Graham Nash, serta "wawancara di jalan" dengan band dan kru grup tersebut. CSN Records didistribusikan di seluruh dunia oleh Alternative Distribution Alliance.

Trailer untuk CSN 2012 dapat dilihat di channel resmi CSN di YouTube. AXS TV (sebelumnya HDNet) akan menyiarkan versi konser, yang khusus diedit untuk televisi, pada tanggal 22 Juli.

Repertoar CSN 2012 menyoroti lagu-lagu hit klasik seperti "Marrakesh Express," "Our House," "Southern Cross," "Deja Vu, "Long Time Gone," dan "Suite: Judy Blue Eyes," serta lagu baru "Radio," "Almost Gone," dan versi lagunya Bob Dylan "Girl From The North Country." Dengan mengambil lagu-lagu dari solo karir para anggotanya dan Crosby, Stills, Nash & Young, Buffalo Springfield, dan Crosby/Nash­ di samping katalog CSN, daftar lengkap lagu tersebut mencakup: "Carry On/Questions," "Marrakesh Express," "Long Time Gone," "Military Madness," "Southern Cross," "Lay Me Down," "Almost Gone," "Wasted On The Way," "Radio," "Bluebird," "Deja Vu," "Wooden Ships," "Helplessly Hoping," "In Your Name," "Girl From The North Country," "As I Come of Age," "Guinevere," "Johnny's Garden," "Learn to Live (So Begins the Task)," "Cathedral," "Our House," "Love the One You're With," "For What It's Worth," "Teach Your Children," dan "Suite: Judy Blue Eyes."

Setelah menggelar tur ke Australia/Selandia Baru dan Amerika Selatan, Crosby, Stills & Nash saat ini tengah dalam perjalanan di Amerika Serikat pada tur dunia mereka tahun 2012. Para musisi yang mendampingi CSN dalam perjalanan-dan yang juga tampil serta diwawancarai pada CSN 2012-adalah: Todd Caldwell (organ), Shayne Fontayne (gitar), Steve DiStanislao (drum), Kevin McCormick (bass), dan James Raymond (keyboard).

Lebih dari empat dekade sejak CSN pertama kali bernyanyi di Laurel Canyon, dan menggelar konser pertamanya sebagai trio pada festival legendaris Woodstock, para anggotanya terus menjalin kerjasama kreatif yang merupakan salah satu yang paling berpengaruh dan bertahan dalam musik kontemporer. David Crosby, Stephen Stills, dan Graham Nash masing-masing menerima penghargaan Rock and Roll Hall of Fame dua kali- yang pertama bersama Crosby, Stills & Nash, dan kedua kalinya masing-masing bersama The Byrds, Buffalo Springfield, dan The Hollies. Mereka juga telah menerima penghargaan Songwriter's Hall of Fame, yang mengakui baik CSN sebagai grup, maupun masing-masing anggota sebagai artis solo.

Musik CSN pertama kali menjadi landasan rock 'n roll dengan debut LP yang berjudul sama dengan nama grup ini pada tahun 1969, salah satu dari "500 Album Terbesar Sepanjang Masa" versi majalah Rolling Stone. Sejak itu-melalui perubahan zaman, berbagai susunan anggota, dan solo karir yang diakui-Crosby, Stills & Nash terus menggelar tur dan merekam lagu-lagu mereka sebagai "three together."

www.crosbystillsnash.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012