BEIJING, 9 Juli 2012 /PRNewswire-Asia/ -- Air China baru-baru ini membuka situs Internetnya dalam bahasa Denmark http://www.airchina.dk/, yang membuat para pelanggan dapat melihat secara tepat status penerbangan, jadwal penerbangan, layanan di bandara, promosi, penggabungan dengan FFP, aktivitas FFP dan nomor kontak kantor perwakilan maskapai penerbangan di seluruh dunia.

(Logo: http://www.prnasia.com/sa/2008/12/26/200812261146.jpg)

Menurut sumber Air China, maskapai penerbangan ini akan menggunakan situs tersebut sebagai platform pemasaran dan layanan yang efektif untuk melayani kawasan Eropa Utara.

Tentang Air China

Air China adalah satu-satunya maskapai penerbangan nasional dan anggota Star Alliance. Selain operasi komersial, maskapai ini juga memberikan layanan khusus bagi para pemimpin negara dalam kunjungan resminya ke negara lain.

Dengan armada pesawat 432 Airbus dan Boeing, kami mengoperasikan 282 rute, di 30 negara dan wilayah. Dengan masuknya Air China menjadi anggota Star Alliance, jaringan rute kami dengan Beijing sebagai pusatnya, mampu membuka 1.160 tujuan di 181 negara dalam jangkauan kami.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://www.airchina.com/.

SUMBER Air China

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012