ANTARAJAWABARAT.com, 1/7 - Sebagai upaya menghidupkan kembali euforia menonton film bersama-sama atau nonton bareng di bioskop, Blitmegaplex mengadakan acara Blitzcard Movie Day (nonton bareng film Abraham Lincoln: Vampire Hunter) di Blitzmegaplex Paris Van Java, Jalan Sukajadi Kota Bandung, beberapa hari lalu.

"Program Blitzcard Movie Day sudah berjalan sejak bulan Februari lalu sampai sekarang dan kebetulan untuk bulan Juni sekarang diadakan di Blitzmegaplex PVJ Bandung," kata Marketing Blitzcard Excecutive Reinaldi Herulianto, Minggu.

Reinaldi mengatakan, Program Blitzcard Movie Day tersebut juga sebagai wujud apresiasi untuk penonton setia dan penonton setia di Blitzmegflex yang memiliki kartu blitzcard.

"Program Blitzcard Movie Day adalah ajang berkumpulnya komunitas pemilik Blitzcard dan para pecinta film dan pada acara ini memang senantiasa dihadirkan dilm-film terbaru dan berkualitas yang sedang ditunggu penonton. Untuk kali ini kita film film Abraham Lincoln: Vampire Hunter," kata Rei.

Ia mengatakan, program blitzCard Movie Day di Blitzmegalex Mal Paris Van Java (PVJ) diikuti oleh sekitar 160 orang yang terdiri dari pemilik Blitzcard dan penonton setia di Blitzmegaplex Bandung.

"Blitzcard Movie Day kali ini diikuti oleh sekitar 160 orang, komposisinya 80 orang itu pemilik blitzcard sisanya adalah penonton setiap Blitzmegaplex," katanya.

Menurut dia, untuk bulan depan yang sudah memasuki bulan Suci Ramadhan maka Blitzcard Movie Day tidak hanya diisi oleh kegiatan nonton bareng semata.

"Program Blitzcard Movie Day ini kan temanya setiap bulan itu disesuaikan. Nah, ada kemungkinan karena bulan depan sudah masuk bulan puasa maka ada kemungkinan akan diisi juga dengan acara buka puasa bersama atau sambil ngabuburit," kata dia.

Pihaknya menambahkan, bagi para masyarakat Bandung yang ingin mengikuti program Blitzcard Movie Day ke depannya bisa melihat si situs www.blitzmegaflex.com.

"Caranya gampang kok kalau mau ikut program ini, bisa registrasi on line di website kita atau sekarang itu gabung di YM di blitzticket@yahoo.com atau di Facabook kita si apps.facebook.com/blitzmegaplexticket," katanya.

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012