ANTARAJAWABARAT.com,13/3 - Tim 'Maung Bandung' Persib wajib mempersembahkan kemenangan atas Arema Malang sebagai kado HUT ke-79 tim Kota Kembang itu yang jatuh pada 16 Maret 2012.

"Pertandingan melawan Arema merupakan bagian perayaan HUT ke-79, perayaan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (15/3) lusa," kata Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) M Farhan di Bandung, Selasa.

Kegiatan yang dikemas dalam acara Persib Anniversary 79 Year tersebut akan dihadiri oleh sekitar 30.000 orang yang hadir pada pertandingan Persib melawan Arema.

Menurut Farhan, kegiatan itu digelar sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya Persib serta dukungan bobotoh yang mendukung setiap kompetisi yang diikuti tim Maung Bandung itu.

"Kegiatan perayaan ulang tahun ini akan digelar 15-16 Maret 2012. Hari pertama di Stadion Si Jalak Harupat Soreang saat menjamu Arema dan hari kedua akan digelar di Sekretariat Persib," kata Farhan.

Pada hari kedua, akan diputar rekaman video tentang kilas balik perjalanan Persib dari sejak berdiri, masa keemasan serta kiprahnya di Liga Indonesia.

Selain itu PT Persib Bandung Bermartabat akan memberikan apresiasi kepada para mantan pemain, klub serta bobotoh atas dukungannya kepada tim Maung Bandung Persib.***3***

Syarif A

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012