Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Senin (7/3), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari pelaku perjalanan yang telah divaksin lengkap tidak perlu lampirkan hasil tes, hingga Menteri Arifin tegaskan komitmen Indonesia lakukan transisi energi. Simak selengkapnya.


1. Pelaku perjalanan divaksin lengkap tidak perlu lampirkan hasil tes

Pelaku perjalanan domestik dengan transportasi darat, laut, maupun udara kini tidak perlu menunjukkan bukti tes antigen atau PCR negatif untuk melakukan perjalanan darat, laut maupun udara.
Simak selengkapnya di sini

2. Airlangga : Penonton MotoGP Mandalika tak perlu tes PCR/antigen

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa penonton MotoGP Mandalika tidak perlu melakukan tes PCR atau antigen asal telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis lengkap.
Simak selengkapnya di sini
3. Hari pertama uji coba bebas karantina, Bandara Ngurah Rai belum ramai

Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali belum dipadati turis asing dalam hari pertama pemberlakuan uji coba bebas karantina bagi pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) yang mengunjungi Pulau Dewata.
Simak selengkapnya di sini

4. DJKA apresiasi satu tahun layanan KRL Jogja Solo

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Zulfikri menyampaikan apresiasi kepada PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) atas layanan Kereta Rel Listrik (KRL) Jogja-Solo selama satu tahun ini.
Simak selengkapnya di sini

5. Menteri Arifin tegaskan komitmen Indonesia lakukan transisi energi

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif menegaskan kembali komitmen Indonesia melakukan transisi energi sebagai bentuk dukungan mengurangi emisi karbon untuk memitigasi perubahan iklim dunia.
Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022