Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat, menyediakan toko online atau daring untuk dapat membeli makanan oleh-oleh khas Depok sebagai sarana pemasaran produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) warga setempat.

"Konsumen bisa membeli produk UMKM Depok melalui oleholeh.depok.go.id. Ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan daya saing produk milik pelaku usaha Depok," kata Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono di Depok, Jumat.

Ia mengatakan selain untuk meningkatkan daya saing, toko online juga dibuat untuk memasarkan produk UMKM agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. Dengan begitu, diharapkan bisa meningkatkan kondisi perekonomian para pelaku usaha.

"Ini suatu kebahagiaan bagi kita semua, utamanya teman-teman pelaku UMKM yang mudah-mudahan bisa survive. Lebih maju, sukses, dan barokah ke depannya," kata Imam Budi Hartono.

Menurut dia, Pemkot Depok selalu ingin membantu keadaan bisnis para pelaku UMKM yang ada. Dengan cara membeli, membela, dan memasarkan produk UMKM tersebut.

"Saya berharap cita-cita bersama ini dapat berguna hingga melengkapi kolaborasi kita semua dalam mewujudkan Kota Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera," ujarnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021