ANTARAJAWABARAT.com,1/11 - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Selasa dijadwalkan menghadiri peluncuran buku "Harus Bisa" dalam edisi bahasa Perancis di Paris.

Buku yang ditulis oleh Dino Patti Djalal tersebut berisi tentang pemikiran dan bagaimana Presiden Yudhoyono bertindak selama Dino menjadi staf khusus Presiden sejak 2004 hingga penunjukkannya sebagai Duta Besar RI untuk Amerika Serikat.

Selain menghadiri peluncuran buku edisi bahasa Perancis, Kepala Negara juga dijadwalkan makan pagi bersama sejumlah tokoh masyarakat Indonesia di Paris serta Duta Besar RI untuk Perancis Rezkan Ishak Jenie.

Pada Rabu (2/11) Presiden dijadwalkan menyampaikan pandangan dan sambutan di sesi khusus perayaan Ulang Tahun ke-10 Deklarasi Universal Keragaman Budaya di UNESCO pada 2 November 2011.

Presiden mengatakan akan berbagi pengalaman mengenai keragaman budaya Indonesia dalam sambutannya nanti.

Presiden Yudhoyono dan Ani Yudhoyono serta rombongan tiba di Bandara Orly Perancis Selasa (31/10) pukul 20:30 waktu setempat atau Rabu (1/11) pukul 02:30 WIB. Dari Paris, Presiden akan bertolak menuju Cannes untuk hadiri KTT G-20.***6***
(T.P008

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2011