Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat melalui Sales Area Sukabumi menjamin keandalan pasokan dan memastikan penyaluran BBM aman selama libur Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 untuk wilayah Sukabumi, Cianjur dan sekitarnya

Selama periode Natal dan Tahun Baru sudah menjadi salah satu masa dimana Pertamina memastikan seluruh kebutuhan energi masyarakat terpenuhi dengan baik.

Sales Branch Manager Pertamina Sukabumi, Andi Arifin menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi dan menambah ketahanan stok wilayah Sukabumi dan Cianjur, satu SPBU kantong disiapkan di jalur Palabuhanratu sebagai upaya alternatif jika terjadi kendala darurat kekurangan stok di salah satu  SPBU sekitar Palabuhanratu. 

Kemudian Motoris Pertamina Delivery Service dipersiapkan tepatnya di Palabuhanratu sebagai layanan tambahan kepada konsumen, jika ada konsumen yang mengalami kendala BBM saat di perjalanan, cukup menghubungi Pertamina call center 135.

Selain itu Pertamina terus memaksimalkan stok layanan pertashop di berbagai lokasi untuk selalu melayani kebutuhan masyarakat

Tiga layanan utama ini sebagai bentuk komitmen untuk memastikan ketahanan stok di SPBU bisa berjalan aman dan lancar. 
Di kesempatan terpisah Area Manager Communication, Relations & CSR Regional JBB, Eko Kristiawan mengatakan, walaupun masih diberlakukannya kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), tim Satgas Nataru Pertamina Patra Niaga tetap berupaya secara optimal seperti pada Satgas Nataru di tahun-tahun sebelumnya. 

"Hal ini mengantisipasi peningkatan kebutuhan BBM di jalur wisata, menyiagakan fasilitas dan layanan tambahan di titik-titik yang berpotensi padat." kata Eko.
 
Kesiapan Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat melalui Sales Area Sukabumi dalam menjamin pasokan BMM selama Nataru. (Foto Pertamina)

Dia mengimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir, Pertamina Sales Area Sukabumi tetap siaga melayani kebutuhan energi masyarakat agar tetap terpenuhi dengan baik, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan kenyamanan masyarakat.

Jika masyarakat membutuhkan informasi serta layanan Pertamina Patra Niaga selama masa libur Natal dan Tahun Baru, masyarakat dapat memanfaatkan layanan pelanggan Pertamina Call Center (PCC) 135 yang selalu siaga selama 24 jam.

Pewarta: Inforial

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021