Jakarta, 18/10 (ANTARA) - Para calon menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu II dijadwalkan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa pagi dan pada Selasa pagi mereka mulai berdatangan ke RSPAD itu.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan setelah mereka terlebih dahulu menerima tugas dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (17/10), dan menandatangani kontrak kinerja dan pakta integritas.

Para calon menteri yang akan menjalani pemeriksaan kesehatan adalah calon Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, calon Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin, calon Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, calon Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, calon Menteri BUMN Dahlan Iskan, serta calon Kepala BIN Letjen TNI Marciano Norman.

Sebelumnya, para calon wakil menteri juga telah menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit yang sama pada Minggu (16/10) dan Senin (17/10).

Sejak pukul 07.00 WIB, sudah ada tiga calon menteri yang sudah datang ke RSPAD Gatot Soebroto yakni Dahlan Iskan, Amir Syamsuddin, Djan Faridz. ***6***
(T.R018/B/A011)
(T.R018/B/A011/A011)

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2011