Bandung, 26/4 (ANTARA) - Seorang remaja bernama Tedy (16), ditemukan tewas tergantung di bagian leher di ruang komentator tribun lapangan Sepak bola kampus Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung, Selasa pagi.

Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung Dadan Suherdiana, menuturkan kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh mahasiswa pada sekitar pukul 10.00 WIB.

Dadan mengatakan, korban ditemukan terbujur kaku di ruangan komentator dekat tribun penonton lapangan sepak bola tidak jauh dari ruang perkuliahan.

Pihaknya memastikan, korban bukanlah mahasiswa UIN SGD Bandung. "Kami memastikan itu bukan mahasiswa, karena berdasarkan laporan pihak keamanan kampus dan mahasiswa yang tergabung di UKM Liga, pria tersebut merupakan petugas penjaga lapangan bulu tangkis di kampus UIN," kata dia.

Sementara itu, Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung Wiryo Sutiana menambahkan, posisi jasad korban ketika ditemukan dalam kondisi tergantung menghadap ke lapangan sepak bola.

Namun, dia heran melihat lidah korban yang tidak terjulur, tidak seperti ciri-ciri korban gantung diri lainnya.

"Yang mengherankan justru lidah si korban tidak menjulur. Padahal seharusnya lidah korban gantung terjulur ke luar," ujar Wiryo.***3***

Ajat S

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2011