Bank BJB turut memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan mengapresiasi nasabah di seluruh kantor Bank BJB serentak pada Senin 6 September 2021, dengan pelayanan langsung oleh jajaran direksi hingga pemimpin kantor cabang sambil mendengarkan masukan dari nasabah tentang optimalisasi layanan.

"Acara peringatan ini juga dijadikan ajang inspeksi pelayanan Bank BJB yang diberikan di berbagai daerah. Diharapkan, hal tersebut dapat mewujudkan bisnis perusahaan yang didasari pada kepuasan nasabah," kata Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi dalam siaran persnya, Senin.

Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi turut hadir memberikan pelayanan kepada nasabah di Kantor Cabang Pandeglang dan hal serupa juga dilakukan jajaran direksi lainnya, di antaranya Direktur IT, Treasury and International Banking Rio Lanasier yang memberi pelayanan langsung di Cabang Kebayoran Baru, Direktur Operasional Tedi Setiawan di Cabang Palembang, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini di Cabang Sumedang, Direktur Keuangan Nia Kania di Cabang Tangerang Selatan, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna di Cabang Soreang, dan Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari di Cabang Semarang.

Yuddy mengatakan pelanggan adalah entitas vital dalam keberlangsungan suatu bisnis dan untuk menjaga kepuasan pelanggan dalam bertransaksi merupakan hal penting yang dapat menjadi modal suatu perusahaan untuk membangun usaha yang maju dan berkesinambungan.

Selain itu bank tersebut juga memberikan bingkisan kepada nasabah berupa perlengkapan penunjang protokol kesehatan COVID-19, makanan ringan, dan hadiah lainnya.

Yuddy Renaldi mengatakan peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah.

Ia menuturkan acara ini tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan jangka panjang yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.
Baca juga: Bank BJB dukung Gebyar Vaksin Jawa Barat Juara 2021

Baca juga: BJB serahkan CSR Rp295,2 juta untuk kegiatan "Bogor Mengaji"

Baca juga: Bank BJB menilai digitalisasi bantu perseroan bertumbuh di tengah pandemi

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021