Bandung, 18/12 (ANTARA) - Ketua DPP Partai Golkar Abu Rizal Bakrie, membuka musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) DPD Partai Golongan Karya Jawa Barat, di Grand Ballroom Hotel Savoy Homann Bandung, Sabtu.

Selain dibuka oleh Abu Rizal Bakrie, Dewan musdalub Partai Golkar Jawa Barat ini juga dihadiri Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tandjung.

Dalam arahannya, Abu Rizal Bakrie, menyatakan, musdalub ini merupakan sebagai suatu kelanjutan SK No84 yg dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar atas kepakuan roda organisasi di tubuh Partai Golkar Jawa Barat.

Ia berharap, dengan musdalun ini kepakuan roda organisasi di Partai Goklar Jawa Barat bisa segera berakhir dan terbentuk soliditas di dalamnya.

Jika soliditas di tubuh Partai Golkar Jawa Barat sudah kuat dan terbentuk maka pihaknya yakin Golkar akan menang dalam Pemilu 2014.

"Soliditas akan tampak kuat maka kita bisa memenangkan kemenangan dalam Pemilu pada 2014, karena kemenangan dari jabar, bisa menjadi acuan bagi kemenangan di daerah lain," katanya.

Ical juga mengajak semua kader dan anggota DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk bisa memenangkan pemilihan Gubernur Jabar mendatang.

"2013, saya harap kita bisa meraih dan merebut posisi Gubernur Jawa Barat," kata Ical kepada para peserta musdalub.

Sementara itu, Ketua Plt DPD Partai Golkar Jawa Barat Happy Bone Zulkarnaen, menyatakan, musdalub segera digelar agar roda organisasi di tubuh Partai Golkar Jabar dapat berjalan kembali.

"Saya berharap musdalub ini segera selesai, karena masih banyak pekerjaan saya yang harus diselesaikan. Mudah-mudahan musdalub berjalan lancar dan selesai dengan happy ending," katanya.

Rencana awalnya, Musdalub DPD PG Jabar akan digelar di dua tempat yakni di kantor DPD Partai Golkar di Jalan Maskumambang dan Hotel Masion Pine Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Musdalub DPD Partai Golkar Jawa Bart ini dihadiri oleh 248 peserta dan peninjau dengan total undangan 600 orang.

Uniknya, dalam musdalub ini dua buah spanduk besar bertuliskan "Abu Rizal Bakrie for Presiden 2014" terpasang di dalam ruang sidang Musdalub dan di depan lobby Hotel Savoy Homann.***1***
B/O001
Ajat S

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010