Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (22/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari pemerintah targetkan 2 juta sepeda motor listrik pada 2025 hingga review film "Detective Conan: The Scarlet Bullet".

1. Pemerintah targetkan 2 juta sepeda motor listrik pada 2025

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa pemerintah menargetkan jumlah sepeda motor listrik di Indonesia pada 2025 sebanyak 2 juta unit.
 
2. Kominfo kembangkan penguatan keterampilan digital perempuan
 
Kementerian Komunikasi dan Informatika berupaya meningkatkan kesetaraan dalam pemanfaatan teknologi dan transformasi digital yang inklusif, termasuk untuk perempuan.
 
3. "Detective Conan:The Scarlet Bullet", panggung misteri di kereta cepat
 
Conan Edogawa--sosok samaran dari detektif remaja Shinichi Kudo yang mengecil akibat obat misterius--namanya kalau tidak terlibat dalam kasus-kasus kriminal yang menarik ke mana pun dia pergi.
 
4. Oscar 2021 nanti bisa ditonton di Disney+ Hotstar
 
Perhelatan penghargaan Oscar ke-93 yang akan berlangsung pada 26 April 2021 akan tayang secara langsung dan eksklusif di platform Disney+ Hotstar.

5. Seberapa sering sarung, mukena dan sajadah harus dicuci saat Ramadhan?

Kaum muslim di dunia kian termotivasi untuk makin rajin beribadah selama bulan suci Ramadhan yang sudah dua kali dilewati di tengah pandemi COVID-19.

 

Pewarta: Fathur Rochman

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021