Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat menjajaki kerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) seperti koordinasi pelaksanaan Program Vaksinasi bagi warga setempat.

"Kunjungan Jajaran Pengurus Iluni UI dipimpin Andre Rahadian selaku Ketua umumnya yang juga Ketua Relawan Nasional Satgas COVID-19, terkait koordinasi pelaksanaan Program Vaksinasi bagi warga Depok," kata Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono usai bertemu dengan jajaran pengurus ILUNI UI di Balai Kota Depok, Jumat.

Imam juga mengatakan, juga digali peluang-peluang kerja sama terkait sinergi kolaborasi pembangunan bersama civitas kampus UI bersama jejaring alumninya.

Termasuk kerja sama dengan program Pentas Budaya berupa Jabar Culture & Tourism Festival (Jafest) 2021 yang secara serempak dilaksanakan bersama Pemerintah Kota/Kabutaten lainnya di Jawa Barat seperti Bandung, Bogor, Cirebon, Garut dan Depok sendiri yang akan bertindak selaku tuan rumah kegiatan Penutupan Jafest 2021 dengan tetap mengacu pada protokol ketat kesehatan (Prokes).

Selain dengan ILUNI UI, pertemuan tersebut hadir pula perwakilan Ikatan Alumni ITB, HA IPA dan IKA UNPAD yang jadi bagian dari panitia bersama Jafest 2021 ini.

Dalam kunjungan tersebut Imam memberikan Buku Autobiografi Wakil Wali Kota yang berjudul Anak Sopir jadi Wakil Wali Kota kepada Andre Rahardian dan juga Sekjen Iluni UI.

Suasana pertemuan berlangsung singkat, hangat lewat berbalas pantun serta lagu yang disenandungkan Imam.

"Semoga gagasan dari pertemuan produktif ini mewujud jadi semangat yang sama yakni Memajukan Kota Depok yang menjadi terasnya UI," kata Imam.

Baca juga: ILUNI UI salurkan makanan siap saji bagi penyintas banjir

Baca juga: ILUNI UI dan GAKLPT gelar webinar dampak korupsi terhadap ekonomi

Baca juga: ILUNI UI apresiasi KPK ungkap dugaan korupsi dua menteri

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021