Bandung, 13/5 (ANTARA) - Publikasi Kongres II Partai Demokrat (PD) di berbagai sudut kota Bandung, Jawa Barat, tampak didominasi atribut Andi Malarangeng, salah satu kandidat calon ketua umum.

Pantauan ANTARA, Kamis, atribut Andi Malarangeng (AM) yang sudah sejak sebulan lalu terpampang di jalan-jalan utama di Kota Bandung, jumlahnya bertambah dan makin semarak menjelang kongres II Partai Demokrat yang dijadwalkan 21-23 Mei 2010 di Kota Baru Parahyangan Bandung.

Baligo berukuran besar yang bertuliskan ucapan selamat datang bagi para peserta kongres juga memuat tulisan "AM for Demokrat 1", dan melengkapi baligo, terdapat juga beberapa macam poster serupa berukuran sedang berdiri tegak di sisi beberapa ruas jalan di kota Bandung.

Beberapa lokasi penempatan baligo dan poster yakni di perempatan gerbang keluar
tol Pasteur atau arah tol dan arah Pasteur, Jalan Pasirkaliki, Jalan Riau, dan beberapa jembatan penyeberangan jalan tol Purbaleunyi.

Selain itu juga ada 'publikasi berjalan' melalui stiker dua sisi yang memenuhi kaca belakang angkutan kota.

Justru keramaian publikasi belum terlihat di sekitar lokasi kongres. Dari gerbang keluar jalan tol Padalarang hingga lokasi kongres hanya dijumpai satu baligo dan beberapa bendera PD di pertigaan setelah gerbang tol Padalarang.

Mukhairi, Sekretaris DPC PD Kab Bandung Barat mengatakan bahwa dalam waktu dekat, DPC akan melakukan pemasangan bendera, baligo, poster dan spanduk di sekitar lokasi kongres.

"DPC membantu proses pemasangan media publikasi, sedangkan materialnya dari DPD dan DPP," kata Mukhairi.

(T.KR-ASJ/B/M019/M019) 13-05-2010 16:33:29

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010