Perum LKBN ANTARA akan menggelar acara perayaan hari ulang tahun ke-83 secara virtual dan disiarkan secara langsung pada tanggal 13 Desember 2020, pukul 10.00 WIB dikanal youtube Antara TV Indonedia.

Ikut memeriahkan perayaah HUT itu penampilan David Bayu, Jerome Polin, Indonesiana Project, dan komika Mamat Al Katiri. 

Para penonton virtual atau kanal Youtube bisa ikut memeriahkan dengan memberi komentar selama acara berlangsung dengan menulis nama, kota asal serta tagar #83gerakbersama.

Selain itu, para pemenang dari kuis aktivasi #83gerakbersama akan diundi selama acara berlangsung serta akan diadakan Live Quiz dengan hadiah utama berupa satu unit Laptop Asus ROG STRIX III.

Bagi pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik seperti Samsung Galaxy A21s, Sepeda Lipat Dahon Ion Chicago, Emas Murni 3gr, Samsung Galaxy Fit 2, JBL Headphone & Speaker serta saldo uang elektronik.

Sebelumnya Perum LKBN ANTARA mengadakan serangkaian kuis dengan tagar #83gerakbersama di akun sosial media ANTARA, rangkaian kuis tersebut yakni membuat video ala pewarta Kantor Berita Antara,  foto kreatif saat membaca infografis di portal berita Antara, dan memilik lima topik favorit dari Antara Interaktif.

Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di akun sosial media Perum LKBN ANTARA berikut, instagram antaranewscom dan kantorberitaantara, Twitter antaranewscom dan Antara_LKBN, Facebook Antaranews.com dan Kantor Berita Antara.

Pewarta: -

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2020